Loading...

Rahasia Tetap Intim untuk Pasangan Usia Lanjut

Seiring dengan bertambahnya usia maka membuat daya tarik seseorang menjadi semakin berkurang. Karena itu dibutuhkan trik bagaimana caranya agar bisa selalu menarik perhatian pasangan dan membuat hubungan tersebut selalu romantis tanpa terganggu oleh wajah yang mulai mengkeriput karena faktor usia.

Ketika pasangan sama-sama sudah memasuki usia lanjut, maka cinta bukan lagi selalu tentang hubungan seksual. Namun adalah bagaimana masing-masing pasangan mampu untuk selalu menghargai dan menyayangi pasangannya.

Rahasia Tetap Intim untuk Pasangan Usia Lanjut

Usia lanjut bukan menjadi halangan bagi anda untuk bersikap romantis dan bersikap intim dengan pasangan. Karena anda pun bisa menciptakan hal-hal indah layaknya seperti anda baru saja memulai hubungan dengan pasangan di usia muda.

Berikut ini adalah tips bagaimana caranya agar tetap intim dengan pasangan meski sudah usia lanjut sebagainmana yang dikutip dari laman Helpguide. Diantaranya:

1. Tetap saling sapa

Saling menyapa menjadi bagian dari tips tetap intim dengan pasangan meski sudah berusia lanjut yang paling sederhana. Misalnya saja ketika bangun tidur, maka anda bisa memberi kecupan mesra dan ucapkan beberapa kata indah. Itu membuat hal jadi romantis.

2. Makan di meja yang sama

Selain dengan memberikan sapaan hangat di pagi hari, jangan lupa juga untuk makan di meja yang sama ketika waktunya tiba. Saling bercerita di sela makan bersama akan tetap menjaga hubungan intim anda dengan pasangan. Anda bisa bercerita tentang apapun dengan pasangan.

3. Beri kecupan dan pelukan

Tips yang terakhir untuk membuat hubungan yang intim dengan pasangan adalah dengan memberikan kecupan dan pelukan untuk pasangan. Pupuk lah rasa cinta di setiap waktu dengan kegiatan tersebut.

Itulah beberapa tips untuk pasangan usia lanjut agar tetap intim dan romantis yang dapat diterapkan. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Rahasia Tetap Intim untuk Pasangan Usia Lanjut | inicarak | 4.5