Loading...

Saat Pacaran, Perhatikan Aturan Berikut ini

Tidaklah mudah untuk bisa mendapatkan hubungan yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Dibutuhkan usaha dan pengorbanan dari masing-masing pasangan.

Agar hubungan bisa terus berjalan dengan baik, diperlukan aturan yang bisa membuat anda berdua menjadi pasangan yang saling melengkapi. Sebagaimana yang dikutip dari laman Times of India, berikut adalah beberapa aturan yang akan menjadikan hubungan anda berjalan mulus.

Hindari apa pun yang anda tidak ingin dia lakukan
Anda sudah membuat aturan, seperti dia tidak boleh berkomunikasi dengan mantannya, tidak boleh pergi main basket dengan teman-temannya, atau tidak boleh berbincang dengan rekan kerja hingga larut malam. Aturan ini dimaksudkan agar anda berdua bisa bersama. Jangan berpikir bahwa anda bisa mengatur semua aturan untuknya.

loading...

Jangan melupakan teman
Dalam hidup teman adalah bagian yang penting. Namun ketika seseorang sudah memiliki kekasih, mereka cenderung akan melupakan dan mengabaikan mereka. Jangan melonggarkan hubungan dengan teman-teman hanya karena anda sekarang sudah berpacaran.

Katakan bila anda bersungguh-sungguh
Sebelum mengungkapkannya kepada orang lain, berpikirlah dengan jelas. Bila anda memang mencintainya, katakan padanya dengan tulus. Bila anda ingin memujinya, berilah pujian yang sungguh-sungguh, jangan dibuat-buat atau juga jangan berlebihan.

Saling terbuka satu sama lain
Jangan biarkan ada orang ketiga yang merusak hubungan anda. Ingatlah bahwa dalam suatu hubungan itu hanya ada anda dan pasangan. Bila memang ada masalah yang mengganggu di antara kalian, maka sebaiknya saling tukar pendapat, jangan melibatkan lebih banyak orang. Kebanyakan masalah yang terjadi tidak membutuhkan bantuan pihak lain untuk menyelesaikannya.

Jangan berkhianat
Bila anda merasa bosan, katakan dengan jujur padanya. Jangan jadikan rasa bosan sebagai alasan untuk anda mengkhianatinya. Selingkuh seringkali menjadi jawaban atas kebosanan sebuah hubungan, dan itu benar-benar tidak bisa diterima.

Jangan membandingkan
Jangan membandingkan dia dengan mantan kekasih anda. Jangan membandingkan saat-saat anda bersamanya dengan masa lalu yang pernah anda lakukan dengan pasangan. Apapun yang terjadi saat ini, anda harus merasa senang dengan hubungan yang sekarang.

Peduli
Ia begitu peduli pada anda, namun Anda tidak memperhatikannya. Atau anda tidak bisa memberitahunya betapa anda sangat mencintainya. Bila anda tidak ada untuknya, kemungkinan besar dia akan mencari seseorang yang mau peduli padanya. Jadi, bersikaplah untuk selalu peduli pada pasangan bila anda tidak menginginkan adanya seseorang yang akan menggantikan posisi anda dalam hidupnya.

Loading...

Hasil pencarian:

peraturan pacaran, aturan dalam menjalankan pacaran
Saat Pacaran, Perhatikan Aturan Berikut ini | inicarak | 4.5