Loading...

Sikap yang Bisa Merusak Hubungan Kita dengan Kekasih atau Pacar

Perdebatan dan pertengkaran adalah salah stau bumbu dalam sebuah jalinan asmara. Namun jika kita sering mengalami hal itu, mungkin ada beberapa hal atau sikap kita yang harus dikoreksi. Kita harus mencari tahu apa sebenarnya penyebab yang membuat kita dengan kekasih atau pacar kita selalu berdebat dan bertengkar.

Berikut ini adalah lima sebab yang biasanya membuat kita sering bertengkar dengan pacar, kekasih atau pasangan kita:

1. Terlalu membesar-besarkan masalah
Jika Anda selalu melebih-lebihkan hal kecil layaknya ratu drama, kekasih akan hilang kesabaran dan akhirnya memutuskan hubungan. Anda harus bisa memilih sikap yang harus diambil sesuai kondisi.

loading...

2. Masih selalu memikirkan sang mantan
Tidak ada orang yang mau jatuh ke lubang yang sama dua kali. Tapi sikap waspada yang terlalu berlebihan juga tidak baik. Kekasih Anda yang sekarang berbeda dengan kekasih yang dulu, baik dari segi sifat, perangai maupun kepribadian. Coba lebih percaya dan terbuka, hapuslah pikiran Anda dari gambaran sang mantan. Tak perlu terburu-buru, lakukan secara perlahan.

3. Selalu curiga pada pacar
Sekali-dua kali menaruh rasa curiga mungkin wajar, tapi jika setiap waktu dilakukan, jangan heran kalau dia tiba-tiba selalu berusaha menghindari Anda.

4. Terlalu larut dengan pekerjaan
Jangan selalu memprioritaskan kerja dan kerja jika tidak ingin hubungan anda berakhir dengan menyakitkan. Selalu menolak bertemu dengan kekasih karena alasan lembur, akan membuat si dia merasa terabaikan. Cobalah sempatkan waktu untuk mengiriminya pesan teks atau menelepon saat makan siang. Kalau saat hari kerja tidak bisa bertemu, cobalah untuk bertemu saat akhir pekan.

5. Terlalu bergantung pada teknologi
Jangan selalu mengandalkan sms, telepon, chatting online, situs jejaring sosial atau e-mail untuk berhubungan dengan kekasih. Jika anda dan kekasih masih ada di satu kota, cobalah untuk bertemu dengannya minimal sekali dalam seminggu. Komunikasi yang selalu dilakukan lewat teknologi akan mengurangi ikatan emosional antara kalian berdua, menyebabkan hubungan canggung dan membosankan.

Semoga dengan mengetahui beberapa hal atau sikap yang bisa membuat kita sellau bertengkar dengan kekasih bisa membuat hubungan selalu terjaga, aman, damai dan selalu baik-baik saja 🙂

Loading...

Hasil pencarian:

gabungan nama dengan pacar
Sikap yang Bisa Merusak Hubungan Kita dengan Kekasih atau Pacar | inicarak | 4.5