Status Galau Facebook – Status Galau Untuk Update Status Facebook | IniCaraku.com

Status Galau Facebook – Status Galau Untuk Update Status Facebook

Facebook masih menjadi tempat favorit untuk menumpahkan segala kegalauan kita, yaitu dengan cara update status galau. Kalau anda saat ini sedang galau dan ingin juga membuat atau menulis status galau di facebook, biar ikut-ikutan dikira sedang galau, anda bisa coba kumpulan kata-kata galau status facebook berikut ini.

Terkadang air mata lebih berharga dr senyuman. Krn air mata menetes ketika hati tersentuh, sedang senyuman tak selalu dari hati.
Aku sayang kamu, kamu juga sayang sama aku, tapi kamu sudah terlanjur punya dia. Yasudah, aku kelaut aja..
Sayank lg apa? | lg mikirin kamu | aih cocuiit :-* kangen aku ya? | engga, lg mikir gmn caranya mutusin kamu..
buat apa nyiksa diri mikirin dia ampe ga makan gitu? dia lg jln tuh ama pacar barunya,kmu dpt apa? Laper, ujungnya ampek kanker lambung? Dia mana peduli!

GALAU itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, GALAU itu ketika kamu ada di dekat aku, tapi aku ga bisa dapetin kamu..
GALAU itu saat adek lu gonta-ganti pacar mulu, sedangkan lu satu aja susah banget dapetnya…
GALAU adalah ketika kmu diajak temen” buat nongkrong, pas kamu dateng ke sana ternyata temen” bw pasangan masing”, & kamu sendirian.GALAU itu saat melihat orang yg kita sayang menangis, & lebih sakit lagi dia memilih orang lain untuk menghapus airmatanya…
GALAU adalah saat aku suka kamu, merhatiin kamu tapi kamu ga sadar. Malah sibuk cari perhatian sahabat aku.
GALAU itu saat aku dan kamu pura2 temenan biasa. Padahal kayanya perasaan udah mulai sama. Kita jadi sama2 menunggu ya.. (T`_T´!)
GALAU itu saat melihat orang yg kita sayang menangis dan dia memilih meminjam pundak orang lain untuk menumpahkan kesedihannya.

Sekuat apapun ku usaha rubah diri, aku tetap aku, sisanya kuserahkan pada nasib.
Yakin dia sms kamu itu karena emang suka n kangen? Jangan ke geer an dulu deh. Paling cuma karena ada bonus sms dr operator aja tuh..
Ketika merasa bosan dalam hubungan pikirkanlah lagi jika memang mau meninggalkan apa akan bahagia dengan yg lain.
Duh kaki kram, gara2 abis maen futsal tadi | masih mending lo kaki, gw kram hati gara2 abis dipermainkan cinta ..

Semoga kumpulan status galau facebook diatas dapat bermanfaat menambah kegalauan hati anda :)


IniCaraku.com Search form