Status Galau – Kata-kata Galau – Kumpulan Status dan Kata-kata Galau Terbaru | IniCaraku.com

Status Galau – Kata-kata Galau – Kumpulan Status dan Kata-kata Galau Terbaru

Disini saya ingin coba berbagi Status Galau – Kata-kata Galau – Kumpulan Status dan Kata-kata Galau Terbaru. Status galau dan kumpulan kata-kata galau ini saya kumpulkan dari berbagai sumber yang mungkin menarik untuk anda coba baca karena bisa sebagai penghibur diri atau juga sebagai bahan pertimbangan untuk ide kata-kata galau untuk update status galau di facebook atau twitter anda, atau bisa juga untuk kirim sms. Selamat membaca!

kamu bisa lari dari rumah tetapi kamu tidak bisa lari dari rasa sakit kamu.
aku tau, aku bukan orang pertama yang menyayangimu.. tpi sisakanlah 1 tempat di hatimu untuk menyimpan namaku, walau tak berarti apa-apa bagimu… :(
Anggap Galau itu kayak liburan. nikmati lah selagi masih ada kesempatan °\(^o^)/°
GALAU itu kalo dia lagi mau ada sama kita, kita ada buat dia tapi disaat kita mau ada sama dia, dia g ada buat kita.
Kamu hanya akan terlihat bodoh jika km masih memikirkan dan berharap banyak dengan sebuah cinta yg salah.
Jangan pernah takut untuk menangis untuk yang anda cintai, takutlah bila orang yg anda cintai, menangis karena anda menyiakannya.

Saat kau memilih dia sebagai pasanganmu, berarti km siap melupakan setiap orang yg berusah mendekatimu.
Elu jujur gue jujur, elu baik gue baik, elu sayang gue sayang, elu putus gue akan slalu nunggu elu buat balik lg.
Maaf! Aku Jomblo bukan karena aku gak laku. Tapi karena aku setia menunggu seseorang.
Gue tau, elu uda pindah kelain hati . Dan gue tau, meski elu pindah kelain hati tapi gue akan tetep sayang sama elu
Disaat aku menangis, siapa yang ada disamping ku? Gak ada kan? Gak ada seorang pun yang tau apa yang aku rasain skrng :’)
Kenangan bukan buat dilupain, tapi untuk disimpan rapih. Kalo kangen, baru diinget kembali…
Telat sekolah, ngampus, atau ngantor masih mending dripada telat ngungkapin perasaan. uda keburu diembat sma temen dianya..
Jangan pernah berfikir ga akan pernah bisa ngedapetin dia. fisik nomer dua, yg penting kepercayaan diri.Kamu pasti bisa!

Ternyata aku salah mengartikan senyum dan tutur katamu, matamu yang bicara bahwa cintamu bukan untukku :)
Sayang pertemanan kamu berkurang 1 tuh | aah kamu perhatian banget sama aku | iya, soalnya aku yg udah remove kamu, kita putus!!
cara yg paling tepat untuk berhenti menyakiti diri sendiri ialah meninggalkan mu, lalu perlahan melupakan mu. yahh walaupun tak semudah yg d pkirkan . .
kalo udah gak sayang mah jujur aja lagi, daripada nyakitin perasaan orang digantung gini :’)
Mengapa kita bertemu bila harus dipisahkan dan mengapa kitaa tersenyum bila harus menangis pula :’)

Kekecawaanku terhadap mu mengajarkanku bahwa hidup terkadang memang tak sesuai dengan keinginan :’)
sakit mu msh tertinggal. Dan kini aku sadar, bahwa memiliki mu adalah sesuatu yg d luar nalar.
Hal terindah dalam hidup adalah saat kita menemukan seseorang yg tau kelemahan dan kekurangan kta namun menerima dan berkata “kau milikku”
Aku tidak ingin jadi yg PERTAMA karena akan ada yg kedua atau ketiga. Tapi jadikanlah aku yang terakhir dlm hidup kamu.
Jika semua org itu sempurna maka tidak akan ada cinta, karna cinta itu saling melengkapi.

Semoga informasi status galau – kata-kata galau – kumpulan status dan kata-kata galau terbaru diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya, pengunjung dari kumpulan cara, Inicaraku.com.


IniCaraku.com Search form