Loading...

Tanda-tanda Cinta Anda Pada Si Dia Hanya Pelarian

Anda sudah yakin bahwa cinta andaa pada si dia selama ini adalah cinta sebenarnya dari hati dan bukan hanya pelarian saja?

Ya, terkadang kita menerima cinta seseorang hanya karena kita merasa sakit hati dengan seseorang. Sehingga untuk mengobati sakit hati tersebut maka tanpa pikir panjang kita langsung menerima ketika ada seseorang yang menyatakan cintanya pada kita.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Magforwomen, ada beberapa ciri atau tanda ketika seseorang menjadikan cintanya selama ini hanya sebagai pelarian semata. Berikut beberapa diantaranya:

loading...

Tidak Seromantis Saat Bersama Mantan
Meski secara fisik dan mental anda senang karena merasa ada orang yang mencintai anda, namun jauh di dalam lubuk hati anda merasakan ada sesuatu yang kurang. Bila dibandingkan dengan mantan yang dulu, anda merasa kurang romantis dengan pacar anda sekarang ini.

Masih Terus Memantau Mantan di Facebook
Sepertinya anda masih tidak mampu menahan diri untuk memantau kehidupan sang mantan di media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Anda masih suka melihat foto-fotonya dan penasaran dengan kabar terbaru darinya.

Memimpikan Mantan
Bukannya memikirkan pacar anda sekarang, anda justru lebih sering memimpikan dan membayangkan mantan yang sudah lama berpisah dengan anda. Anda masih suka berandai-andai kalau saja masih menjalin hubungan dengan sang mantan.

Merasa Tak Lengkap
Walaupun anda merasa tidak lagi sendirian, namun mengapa perasaan bahagia anda sepertinya tidak lengkap dan gelisah. Anda sepertinya merasa ada yang salah dengan hubungan yang dijalani sekarang, meskipun pacar anda yang sekarang mencintai anda dengan sepenuh hati.

Berharap sang Mantan
Diam-diam anda terus berharap agar bisa kembali berbaikan dengan sang mantan dan suatu ketika sang mantan akan mengajak anda untuk kembali berhubungan. Anda sepertinya lupa dengan fakta bahwa anda telah menjalin hubungan yang baru.

Tak Bisa Berkomitmen
Ketika pacar berbicara tentang sebuah hubungan yang lebih serius, seperti pernikahan misalnya, maka anda malah cenderung menghindar. Hal ini dikarenakan bahwa sebenarnya anda belum yakin dengan perasaan anda sebenanarnya padanya.

Langsung Menjalin Hubungan Setelah Putus
Satu tanda yanb paling penting yang menunjukkan bahwa hubungan yang anda jalani saat ini hanya sebagai pelarian adalah saat anda langsung menjalin hubungan setelah putus dengan si mantan. Anda tidak memberi kesempatan pada hati anda untu sembuh, namun malah langsung mencari pelarian berupa pacar baru.

Loading...
Tanda-tanda Cinta Anda Pada Si Dia Hanya Pelarian | inicarak | 4.5