About these ads

Tanda-tanda Kalau Cowok Sedang Jatuh Cinta Pada Cewek

Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Itu kata orang yang sedang jatuh cinta. Tapi bagaimana dengan anda yang saat ini sedang merasakannya? Apakah benar begitu :)

Saat ada seorang cowok yang sedang jatuh cinta, ia akan mengirimkan sinyal-sinyal cintanya. Namun sayang, kadangkala kita sebagai cewek atau pihak perempuan kurang peka menerima sinyal-sinyal cinta yang diberikannya.

Untuk yang belum tahu seperti apa ya kiranya sinyal-sinya cinta yang akan diberika ketika ada seorang cowok sedang jatuh cinta? Berikut ini beberapa tandanya:

1. Mencoba untuk pedekate
Pedekate yang dilakukan bisa saja dengan cara dia sering kirim sms, bbm atau mungkin juga menelepon kita setiap harinya. Ada aja yang diobrolin, dari sekedar ucapan selamat pagi, selamat makan, atau sekedar menanyakan kabar. Si cowok akan menjadi lebih dan sangat perhatian terhadap cewek idamannya tersebut!

Baca juga: , .

Selain sms, bbm atau telepon, bisa juga dilakukan lewat dunia maya. Misalnya Facebook. Saat kita sebagai cewek sedang update status atau upload foto maka si cowok tadi akan sering memberikan komentar atau sekedar nge-like.

2. Salah tingkah saat ketemu cewek pujaan hati
Cowok yang sednag jatuh cnta biasanya suka salah tingkah saat bertemu dengan cewek pujaannya. Gayanya menjadi kikuk, wajahnya merah padam, keringat dingin, bahkan menjadi gagap saat berbicara. Ia terlihat bingung dengan apa yang harus ia lakukan. Dan, biasanya jika sudah seperti itu, ia akan berusaha untuk mengalihkan perhatian si cewek.

3. Merubah penampilan dari biasanya
Jika selama ini gayanya amburadul, maka si cowok akan berusaha untuk tampil lebih rapi. Yang awalnya berambut gondrong, akhirnya dia rela memangkasnya demi si cewek pujaan hati. Yang dulunya kemana-mana menggunakan sandal japit, sekarang selalu menggunakan sepatu. Dqan masih banyak gaya penampilan lainnya yang berubah.

4. Semangat 45 saat diajak ngobrol oleh cewek idaman
Saat diajak ngobrol si cowok akan dengan semangat 45 berusaha menanggapi dan memberikan respon positif kepada cewek idaman meski itu hanya sekedar ngobrol.

Dia akan begitu excited dengan lawan bicaranya. Si cowok akan selalu berusaha membuat si cewek happy dengan canda, bahkan kekonyolannya sekalipun. Ya, walau terkadang terlihat garing! Tapi yang jelas, si cowok akan berusaha semaksimal mungkin agar cewek idamannya tersebut merasa nyaman saat ngobrol dengannya.

5. Cemburuan
Saat cowok sedang mengagumi seorang cewek biasanya dia akan memiliki sifat cemburu yang kelewat tinggi jika cewek yang dikaguminya tersebut sedang dekat dengan cowok lain. Darahnya selalu menggebu-gebu, seakan ingin menerkam cowok tersebut. Ia tak rela jika cewek idamannya jatuh ke pangkuan cowok lain.

6. Selalu rela untuk berkorban apapun
Untuk dapat menarik perhatian cewek pujaan hatinya, sang cowok akan dengan suka rela berbuat apa saja. Jika sang cewek memerlukan bantuan, Ia dengan sigap akan datang membantu. Si cowok akan rela meninggalkan aktivitas atau pekerjaannya hanya untuk membantu si cewek. Meski jarak atau lokasinya cukup jauh, bagi si cowok itu tidak menjadi soal. Itu semua dilakukan agar si cewek beranggapan bahwa dia sangat care terhadapnya.

Sekiranya cukup itu saja beberapa tanda-tanda umum kalau cowok atau pria sedang jatuh cinta. Sebenarnya sih masih banyak lagi lainnya.

Bagaimana dengan cewek? Apakah kalau cewek sedang jatuh cinta juga sama seperti itu?

Lihat Juga Cara yang Lainnya
loading...
About these ads

7 Sifat Pria yang Dibenci Oleh Wanita - Tak selamanya cinta itu membutakan hati. Sehingga terkadang istilah "kalau cinta, tai ayam pun rasa cokelat" tidak akan lagi berguna. Karena, sebesar apapun rasa cintanya, jika pria punya sifat yang menyebalkan, maka rasa cinta itu akan...

5 Tips Cara Sukses Jalani Hubungan Jarak Jauh - Memang tidak mudah mempertahankan hubungan asmara jarak jauh dengan seseorang. Namun demikian, bukan berarti serta merta kita harus memutuskan hubungan begitu saja, terlebih bila kita sudah menjalani hubungan dalam waktu yang cukup lama dan sudah...

Cara Menyelesaikan Konflik Rumah Tangga dengan Tenang - Dalam berumah tangga pastinya akan ada perselisihan yang terjadi. Ini sebenarnya adalah hal yang umum terjadi dalam rumah tangga. Namun demikian, perselisihan yang terjadi dalam rumah tangga harus ditangani dengan segera. Jangan terus biarkan...

Harus Tahu, Ini Penyebab Pria Sering Berbohong - Bukan tanpa sebab seseseorang lebih memilih untuk berbohong. Sama juga halnya dengan pria. Jadi bila anda merasa pernah atau sedang dibohongi oleh pasangan pria anda, maka baiknya ketahui dulu beberapa penyebabnya. Berikut ini adalah beberapa...

Tips Cara Mengendalikan Emosi di Bulan Puasa Ramadhan - Perut yang lapar dan haus seringkali membuat seseorang lebih mudah tersulut emosinya. Padahal, puasa tidak hanya sekedar menahan lapar dan haus. Agar puasanya tidak sia-sia dan hanya mendapatkan rasa haus dan lapar saja, maka kita juga harus mampu...

Cara Menjadi Wanita Idaman yang Layak Dijadikan Sebagai Istri - Ada kriteria yang diinginkan oleh setiap pria terhadap wanita yang nantinya akan dijadikan pasangan hidupnya. Karena itu, ketika anda sudah menjalin hubungan yang spesial dengan seorang pria, anda jangan buru-buru merasa yakin bahwa anda pasti akan...