Loading...

Biar Nggak Penasaran, Ini 8 Tanda-tanda Pacar Masih Mencintai Sang Mantan

Kenangan bersama mantan tentulah ada pada setiap orang, baik itu kenangan indah ataupun sedih. Namun bukan hal mudah untuk bisa dengan cepat melupakan mantan. Adakalanya bahkan masih mencintai mantan meski saat ini sudah memiliki pasangan baru. Ya, kenangan indah memang sulit untuk dilupakan.

Anda yang saat ini menjadi pasangannya tentu tidak boleh memaksakan agar pacar atau pasangan melupakan mantannya dengan segera. Saat ini juga. Salah satu hal terbaik cara menghadapi pacar yang masih ingat mantannya bisa anda lakukan dengan menjadi lebih baik dari mantan pacar anda.

Berikut ini adalah ciri-ciri ataupun tanda-tanda pacar masih sayang mantannya, diantaranya:

loading...

1. Kerap membahas mantan pacarnya

Hal yang wajar sebenarnya bila kita membandingkan tentang romantisme yang dirasakan saat ini dengan pasangan sebelumnya. Namun bila si dia sudah terlalu sering dan mungkin tiap hari membandingkan atau mungkin membicarakan mantannya, maka anda harus waspada. Karena bisa jadi ini adalah pertanda bahwa pacar anda masih belum dapat untuk melupakan kekasih lamanya, bila si dia terus menceritakan setiap cerita cinta lamanya kepada orang lain.

2. Sama sekali tidak pernah membicarakan mantannya

Tidak membahas tentang mantan pacarnya sama sekali pun bisa jadi bukanlah sebuah pertanda yang baik. Bisa saja itu terjadi karena dia mempunyai rasa bersalah atau penyesalan yang mendalam dengan mantannya. Dengan demikian bahkan tidak dengan siapapun ia ingin membicarakannya. Adalah waktunya bagi anda untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi bila pacar anda terlihat seperti merasa takut untuk membicarakan tentang mantan kekasihnya.

3. Terus mamantau akun sosial media milik mantan

Ini adalah sinyal bahaya yang harus diwaspadai bila si dia kerap melihat akun Facebook dan Twitter mantannya atau mungkin mencarinya lewat Google. Sebenarnya adalah hal yang wajar bila memantau mantan sesekali waktu melalui internet, tetapi akan menjadi tidak wajar bila itu dilakukan terlalu sering.

4. Masih sering berhubungan dengan mantannya

Ini bisa jadi akan menjauhkan anda dari si dia bila ternyata dia masih sering berhubungan dengan mantannya bahkan sekedar untuk berbalas email, menelepon atau melakukan aktivitas pesan online dengan mantannya. Butuh kepercayaan untuk sebuah hubungan yang baru terjalin. Ada baiknya mengatakan dengan segera bila anda merasa keberatan bila pacar anda masih menghubungi mantannya. Kepada mantannya, seharusnya ia berkata untuk membuat membuat jarak. Bukan berarti ini untuk selamanya dia tidak boleh berhubungan dengan mantannya, namun ini lebih berhubungan dengan sikap menghargai anda sebagai kekasihnya saat ini.

5. Masih menyimpan barang sewaktu bersama mantannya dulu

Menyimpan dan melihat-lihat barang kenangan mantan pacar boleh saja dilakukan dan ini wajar-wajar saja. Karena ini merupakan proses pemulihan untuk melepaskan diri dengan mantan pacar.

Tapi bila di ponselnya atau mungkin di kamarnya masih terpajang foto mantan, juga barang-barang yang dulu diberikan oleh mantannya menghiasi setiap sudut kamar atau rumahnya, ini bisa jadi adalah sebuah sinyal tanda bahwa si dia memang masih menyimpan perasaan mendalam pada mantan pacarnya dulu.

6. Sikapnya tidak stabil

Anda bisa memperhatikan sikap yang diperlihatkannya, apakah si dia sering tiba-tiba berubah sikap dingin dan menjauh, sementara di lain hari dia kembali bersikap manis pada anda? Ini bisa menjadi tanda bahwa dia memiliki rasa bersalah kerena tidak memberikan cinta yang sama seperti pada mantan kekasihnya dulu. Sementara pada kemudian hari, dia merasa bersalah karena telah menjauhi anda dan kembali mendekat lalu menunjukkan cintanya pada anda.

7. Yang dia katakan adalah belum siap untuk berkomitmen

Ketika seorang pria masih belum bisa diajak untuk berkomitmen dengan jelas, maka itu dapat menjadi sinyal bahwa si dia memang belum bisa melupakan mantan pacarnya dulu. Bila ternyata kedekatan anda tidak berlanjut hingga tahap pacaran, mungkin ada wanita lain dari masa lalunya yang masih dicintainya.

8. Memiliki insting yang tidak baik itu baik

Memiliki insting yang tidak baik terhadap pasangan bisa jadi adalah hal yang baik. Ketika seseorang memiliki perasaan yang mengganjal berarti mereka akan lebih waspada dan terus mengamati sikap kekasihnya. Ini akan membawa anda untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. Tetapi bila anda sudah berusaha untuk memeriksa hp atau pun emailnya selama beberapa minggu atau bahkan bulan secara rutin dan tidak menemukan apapun di sana, maka berhentilah untuk menjadi detektif dan terus mencurigainya. Karena bisa jadi memang sudah tidak ada apa-apa antara si dia dengan mantannya dulu.

Loading...

Hasil pencarian:

apakah boleh seorang suami menyimpan nomor mantan, cara mendekati teman mantan, cara mengatasi suami yang masih menyimpan no mantanya, ciri ciri mantan yang sudah melupakan kita \, suami masih menyimpan nomor telp mantan, suami menghubungi mantan pacar, Suamiku menyimpan nomer mantannya
Biar Nggak Penasaran, Ini 8 Tanda-tanda Pacar Masih Mencintai Sang Mantan | admin | 4.5