Tanda-tanda Pacar Masih Mencintai Sang Mantan | IniCaraku.com

Tanda-tanda Pacar Masih Mencintai Sang Mantan

Mungkin Anda sering mendapatkan kalau pacar Anda masih sering menjalin hubungan dengan mantan pacarnya. Misalnya saja masih sering telepon, kirim komentar di facebook atau lainnya. Apakah itu tanda-tanda kalau pacar Anda masih mencintai mantan pacarnya?

Sebelum Anda memberikan penilaian yang pasti, ketahui dulu tanda-tanda pacar Anda yang masih belum bisa move on dari mantan pacarnya berikut ini:

1. Masih sering menghubungi mantan (sms, telepon atau bbm)
Frekuensi komunikasi bisa menunjukkan seberapa besar perhatian pacar Anda terhadap mantannya. Jika pacar Anda masih sering SMS, telepon atau BBMan dengan mantannya, meski hanya sekedar mengucapkan “Selamat malam” atau bertanya “Lagi di mana?”. Bisa jadi itu merupakan tanda kalau pacar Anda masih masih mencintai mantan pacarnya.

2. Cemburu dengan mantan
Kalau kekasih masih saja mencemburui apapun yang dilakukan mantannya, sementara apa yang Anda lakukan kurang dipedulikannya, itu bisa jadi tanda pacar Anda masih mencintai mantannya. Logikannya, kenapa harus mencemburui orang lain yang tidak dicintainya? Kenapa dia masih sangat peduli apa yang dilakukan mantannya?

3. Sering komentar atau sekedar “Like” status
Kalau mantan pacar masih begitu membekas di hati, tentu akan sulit untuk menahan rasa keingintahuan mengenai hidup yang dijalaninya setelah dia pergi. Untuk memenuhi rasa ingin tahunya itu biasanya jalan paling mudah adalah dengan melihat situs jejaring sosial. Jadi coba perhatikan apakah pacar Anda masih sering berhubungan dengan mantannya di situs tersebut? Jika si dia rutin memberikan komentar atau memberikan “Like” pada status di Facebook atau Twitter mantannya, sudah pasti pacar Anda belum bisa move on dengan Anda.

4. Semangat kalau mantan meneleponnya
Saat baru pacaran dengan Anda, si dia mungkin belum benar-benar bisa kehilangan mantannya, sehingga hasrat untuk berhubungan kembali masih sangat besar. Lihatlah reaksi si dia, jika dia senang ditelepon mantannya, kemungkinan dia masih menaruh harapan.

5. Emosional saat membicarakan mantan
Rata-rata saat pria membicarakan mantan, dia seharusnya tidak terlalu emosional membahas topik tersebut, jika memang dia sudah move one. Tapi kalau kekasih Anda masih saja merasa emosional mengenai masa lalunya, bahkan tidak mau membicarakan apapun tentang mantannya, mungkin saja itu karena dia belum move on dari perasaannya terhadap wanita tersebut.

IniCaraku.com Search form