Loading...

Tanda-tanda Pria Sedang jatuh Cinta Dilihat dari Bahasa Tubuhnya

Ada banyak cara untuk menyampaikan rasa ketertarikan seseorang terhadap lawan jenisnya. Masing-masing memiliki cara pengungkapan yang berbeda. Baik itu melalui kata-kata, dengan memberi hadiah, atau sikap melayani. Sementara, bahasa tubuh adalah yang paling jitu dalam menunjukkan ketertarikan pada seseorang.

Bila wanita sulit untuk menutupi perasaannya saat sedang jatuh cinta, tidak demikian halnya dengan kaum pria ketika mereka tengah jatuh cinta. Biasany seorang pria yang sedang jatuh cinta bisa diketahui dari bahasa tubuh yang ditampilkan.

Bahasa Tubuh yang Bisa Dibaca Saat Pria Sedang Jatuh Cinta

Berikut ini adalah bahasa tubuh pria yang menunjukan tanda-tanda bahwa pria sedang jatuh cinta sebagaimana yang dikutip dari laman Enkivillage.

loading...

1. Ingin membuat wanita nyaman
Saat anda menemukan pria yang berusaha menunjukkan ingin membuat anda merasa nyaman dan memenuhi apa yang dibutuhkan, ini jelas merupakan tanda bahwa dia benar-benar tertarik pada diri anda. Misalnya saja saat sedang menonton, dia menawarkan minuman atau menawarkan jaket ketika anda merasakan kedinginan.

2. Membuatkan makanan
Ingin tahu bahasa tubuh yang paling jelas dari pria jatuh cinta? Di sinilah salah satunya. Bahkan, koki terbaik akan gugup ketika seseorang yang penting mencicipi makanan mereka. Jadi, bila pria menuangkan isi hatinya lewat makanan, maka dia sedang berusaha menunjukkan kasih sayangnya.

3. Menjaga kontak mata
Pria yang menghindari kontak mata biasanya menyembunyikan sesuatu, atau bisa diartikan mereka tidak dapat dipercaya. Menatap mata seseorang adalah tindakan yang sangat rentan, jadi bila dia menatap mata anda sepanjang waktu, dia punya perasaan yang dalam dan dia ingin tatapannya masuk ke dalam mata wanita itu juga.

4. Berdandan rapi ketika ingin bertemu
Bahasa tubuh pria jatuh cinta juga ditunjukkan lewat penampilan. bila dia memerhatikan penampilannya, terutama pada saat akan bertemu anda, maka bisa jadi itu tandanya dia ingin membuat wanita terkesan. Dia bercermin, merapikan rambut, atau memastikan semuanya ditata sempurna.

Itulah beberapa bahasa tubuh yang biasanya muncul pada seorang pria yang sedang jatuh cinta. Jadi saat anda mungkin saat ini tengah dekat dengan seorang pria, meski ia tidak juga mengatakan jatuh cinta pada anda, namun bila ternyata beberapa hal tersebut diatas muncul, bisa jadi si dia memang sebenarnya menyukai diri anda.

Loading...
Tanda-tanda Pria Sedang jatuh Cinta Dilihat dari Bahasa Tubuhnya | admin | 4.5