Loading...

Tanda-tanda Suami Kemungkinan Selingkuh

Dalam sebuah hubungan tentunya kemungkinan terjadinya perselingkuhan harus dihindari sedini mungkin. Karena bila tidak, maka perselingkuhan sudah pasti akan menghancurkan hubungan yang telah dijalani selama ini.

Sebenarnya terjadinya perselingkuhan bisa dideteksi sejak dini bila kita bisa jeli memperhatikan gelagat mencurigakan yang muncul pada pasangan kita. Menurut para ahli, sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, ada ciri-ciri pria yang terindikasi memiki wanita idaman lain (WIL) yang dapat muncul dan diperhatikan oleh wanita. Berikut ini adalah tanda-tanda pria yang patut dicurigai tengah berselingkuh. Diantaranya:

1. Bertingkah laku berlebihan

Bila anda menyadari suami berusaha mengekspresikan cinta secara berlebihan dan tidak seperti biasanya, maka anda patut untuk mencurigainya. Biasanya suami melakukan ini karena merasa bersalah.

2. Tak lagi bergairah

Saat suami kehilangan minat pada anda, ini tercermin jelas dari gairah seksualnya. Kehilangan minat merupakan salah satu pertanda bila dia sedang tertarik pada wanita lain.

3. Rajin bercukur

Saat pria ingin menarik perhatian seseorang, maka ia akan berusaha tampil sebaik mungkin, salah satunya adalah dengan bercukur. Karena itu bila dia menghabiskan banyak waktu di depan cermin, maka anda patut mencurigainya.

Namun demikian harus dipastikan lebih lanjut apakah seorang pria benar-benar telah melakukan perselingkuhan atau tidak. Karena jangan sampai hanya dengan melihat gelagat yang muncul anda langsung menghakimi pasangan dengan menuduhnya telah selingkuh dengan wanita lain.

Kemudian setelah mengetahui tanda-tanda pria selingkuh, maka anda juga perlu mengetahui apa sebenarnya penyebab dari pria selingkuh. Apakah itu terjadi karena ada yang salah pada diri anda, mungkin karena kurang berdandan atau lainnya, atau ada tingkah dan laku anda yang kurang menarik hati suami anda. Anda harus berubah untuk menjadi wanita idaman yang layak untuk dijadikan sebagai istri. Hal ini sangat penting dan perlu anda lakukan agar suami anda kembali dan tidak lagi melakukan perselingkuhan.

loading...
Loading...
Tanda-tanda Suami Kemungkinan Selingkuh | inicarak | 4.5