Loading...

Tanda-tanda Teman Kantor Jatuh Cinta Pada Anda

Benar kata pepatah jawa yang mengatakan “Witing Tresno Jalaran Saka Kulina”, cinta tumbuh karena terbiasa. Seringnya bertemu dan saling berinteraksi dengan rekan kerja bukan tak mungkin kalau lama kelamaan juga bisa menimbulkan cinta.

Bagaimana cara mengetahui kalau teman di kantor jantuh cinta pada kita? Sebagaimana yang dikutip dari Magforwomen, berikut adalah lima tanda kalau teman kerja benar-benar menyukai Anda.

1. Tatapan Mata
Tatapan matanya akan sering tertuju pada Anda. Dia bisa menahan tatapannya itu sedikit lebih lama dari biasanya. Kontak mata sangat penting dalam sebuah hubungan profesional. Namun akan ada perbedaan setiap kali ia memandang Anda. Jika dia pemalu, ia mungkin akan diam-diam memandangi Anda dari jauh.

loading...

2. Berusaha Dekat
Bahkan setelah Anda sudah menjelaskan sesuatu terkait pekerjaan kepadanya, ia akan pastikan untuk berada di meja Anda dan berbicara dengan Anda secara langsung pada topik yang sama lagi.

Ini tampaknya akan terjadi tidak sesekali saja, tetapi sering. Ketika ia tidak bisa menemukan topik pembicaraan apapun, ia akan mencoba mencari pembahasan yang mungkin terkesan tidak penting. Jadi Anda jangan heran jika nantinya Anda akan sering bertemu dengannya di setiap tempat-tempat yang Anda sering kunjungi.

3. Bicara Soal Pribadi
Biasanya dia akan coba untuk menggali lebih dalam ke dalam kehidupan pribadi Anda. Dia akan bertanya tentang pasangan atau pacar Anda. Jika Anda berada dalam hubungan mungkin dia akan pelan-pelan mundur. Namun bila ternyata Anda tidak terlibat hubungan dengan siapapun, maka dia akan siap untuk mencari cara agar bisa lebih dekat dengan Anda.

4. Sikap Berbeda
Bisa jadi dia tiba-tiba berubah menjadi orang yang suka mengobrol, padahal sebelumnya dia terkenal pendiam. Ini merupakan tanda-tanda orang yang sedang melakukan pendekatan dan ingin terlihat berbeda di hadapan Anda.

5. Memberi Pertolongan
Ketika Anda sedang terkena masalah, dia akan datang untuk menolong Anda. Jika Anda ada masalah dengan pekerjaan, maka dia akan datang untuk menolong, bahkan menggantikan untuk mengerjakan pekerjaan Anda atau mungkin sekedar menemani Anda kerja lembur. Dia juga akan dengan sukarela membuatkan dan memberikan kopi atau makanan saat Anda sibuk dengan pekerjaan. Tentu Anda akan merasakan senang jika diperlakukan demikian bukan?

Loading...

Hasil pencarian:

cara membuat teman kerja jatuh cinta, pria sekantor mnt pertemanan dg aq apa dia mulai afa rasa, jatuh cinta teman kantor, teman sekantor didekati wanita beristri
Tanda-tanda Teman Kantor Jatuh Cinta Pada Anda | inicarak | 4.5