Loading...

Tanda-tandanya Kalau Si Dia Memang Menyukai Anda

Senang rasanya mengetahui ada seseorang yang sedang memperhatikan kita, apalagi kalau kita juga judah sejak lama menyukainya. Namun bagaimana caranya untuk mengetahui kalau dia memang benar-benar tertarik pada kita?

Bagi anda yang seorang wanita, anda bisa mengetahui apakah dia memang benar-benar tertarik pada anda atau tidak dari bahasa tubuh yang diberikan oleh si pria. Anda perlu mengetahui tanda-tanda dari bahasa tubuh yang diisyaratkan olehnya agar anda tidak sampai terlalu ‘gede rasa’ alias ‘geer’, yang berujung pada malu dan kecewa.

Seperti yang dikutip dari laman womanitely, setidaknya ada 10 bahasa tubuh yang bisa memberitahu bahwa pria sedang betul-betul menggoda dan menyukai anda.

loading...

Memberikan senyuman yang indah
Senyum yang indah adalah cara yang paling mudah yang pria lakukan ketika menggoda wanita. Senyumannya, seolah-olah hanya dia yang miliki dan dia akan berusaha memberikan yang seindah mungkin untuk anda.

Malu-malu saat di depan anda
Pria juga bisa bermain malu-malu kucing di hadapan anda. Itu karena si dia ingin memberikan kesan bahwa dia adalah tipe pria yang baik dan sopan sehingga patut untuk anda perhatikan.

Kontak mata
Kontak mata penting selama komunikasi, sehingga ini bisa memberitahu apakah dia tertarik pada anda atau tidak. Sederhananya adalah jika anda berbicara dengan seseorang dan dia terus memandang anda dengan penuh perhatian, itu artinya dia tertarik dan memberikan perhatian penuh pada anda.

Namun sebaliknya, bila pandangannya menerawang, bisa saja itu artinya dia menganggap itu bukan pembicaraan yang menarik dengan anda.

Mengikuti perilaku anda
Terkadang pria meniru perilaku atau tingkah laku wanita yang disukainya tanpa dia menyadarinya. Ini sama artinya dia terus memperhatikan anda sampai-sampai dia hafal dan mengikuti perilaku anda tanpa disadari. Atau memang dia sengaja meniru apa yangaAnda lakukan. Misalnya saja ketika anda tertawa, dia akan ikut tertawa atau lainnya. Perlu anda tahu juga bahwa banyak situs kencan menyarankan agar orang-orang mengikuti tehnik meniru saat menggoda gadis-gadis.

Tangan di pinggul
Jika dia berdiri dengan tangan di pinggul atau menempatkan ibu jarinya di saku celana, dia mungkin tertarik pada anda. Karena dengan cara ini, dia mencoba untuk menunjukkan dia adalah pria yang percaya diri dan macho.

Sentuhan yang menggoda
Jika dia sudah melayangkan sentuhan, ini benar-benar pertanda bahwa dia memang tertarik dengan anda. Pria yang mulai berani melakukan ini, dia pun sudah yakin bahwa anda tertarik dengan pria itu. Percakapan biasanya sudah terjadi dan ada beberapa kesempatan yang dia ambil untuk menyentuh anda. Apakah itu tidak sengaja menyentuh tangan, atau membelai rambut.

Merasa gelisah
Bila anda menemukan pria yang sedang berbicara di dekat anda seperti terlihat gelisah atau salah tingkah, maka itu bisa menjadi pertanda bahwa dia tertarik pada anda. Ia menganggap bahwa anda menarik sehingga dia tidak bisa mengontrol perasaannya ketika bertemu anda.

Menaikkan alis mata
Ketika dia melihat anda dan menaikkan alis matanya, maka ini juga bisa menjadi pertanda kalau dia sedang menggoda dan tertarik dengan anda. Bila matanya melebar dan alisnya tetap terangkat saat anda berbicara dengannya, ini pertanda bahwa dia menggoda anda.

Pupil mata yang melebar
Anda bisa memastikan kalau si dia memang tertarik pada anda ketika anda menemukan seorang pria dengan pupil melebar ketika bertemu anda. Ketika kita tertarik pada seseorang atau sesuatu mata kita pasti membesar, sebaliknya jika tidak tertarik atau tidak suka, bahkan kita sering memicingkan mata kita. Bukankah demikian?

Memiringkan kepalanya
Cara pria memiringkan kepala ketika melihat anda juga bisa menjadi pertanda kalau di dia tengah menggoda dan tertarik pada anda. Jika dia memiringkan kepala ke arah anda, ini berarti dia mendengarkan dengan penuh perhatian setiap kata yang anda katakan. Ini juga berarti dia memang benar-benar selaras dengan apa yang anda bicarakan dan dia benar-benar tertarik dalam percakapan dengan anda. Tapi ingat, jika dia melakukan seperti ini terus-menerus, maka bisa jadi dia memiliki masalah gangguan motorik syaraf 🙂

Itulah beberapa tanda kalau si dia memang menyukai kita. Perhatikan dengan benar ya… Jangan sampai salah.

Loading...

Hasil pencarian:

cara pria memandang wanita yang disukainya, arti senyuman pria terhadap wanita, tingkah laku pria saat menyukai wanita, pria perhatian tandanya apa, alasan pria menatap mata wanita, kenapa pria tidak berani menatap mata wanita, tanda dia suka tapi malu, pria tidak berani menatap mata wanita, sikap pria terhadap wanita yang disukainya, penyebab pria salah tingkah, alasan pria tidak berani menatap mata wanita, tanda pria salah tingkah, ciri pria salah tingkah, ciri-ciri orang salah tingkah, kalau cwek malu tanda nya apa
Tanda-tandanya Kalau Si Dia Memang Menyukai Anda | inicarak | 4.5