Loading...

TeraCopy: Cara Mudah Meng-Copy File dengan Cepat dan Aman

Mungkin diantara anda masih ada yang punya kepingan CD/DVD dari lagu-lagu kesayangan. Saat ingin coba di copy ke komputer ternyata kepingan CD/DVD tersebut sudah ada goresan yang akhirnya saat file di dalamnya coba dicopy berhenti ditengah jalan, ditunggu lama ternyata akhirnya ada pesan file error atau tidak bisa dicopy. Capek dan sebel bukan?

Jika untuk meng-copy atau menyalin file di Windows Explorer menggunakan fitur copy-paste biasanya maka mungkin anda akan merasa frustasi untuk mencari bagian berkas mana yang rusak, lalu melanjutkan menyalin sisanya. Jika dalam sisa tersebut ada berkas yang rusak lagi, maka anda harus mencari lagi yang rusak dan menyalin sisanya, begitu seterusnya.

Namun dengan menggunakan software TeraCopy, anda bisa melakukannya sekali saja dan TeraCopy yang akan mengurus sisanya untuk anda. Ini sangat menghemat waktu dan tenaga anda serta menghindarkan anda dari stress berkepanjangan. Anda juga tidak perlu direpotkan dengan memilih satu persatu file mana yang rusak dan mana yang masih baik.

loading...

TeraCopy - Cara Mudah Meng-Copy File dengan Cepat dan Aman

Fitur yang dimiliki software TeraCopy

TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang memungkinkan. Melewati file yang rusak selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkannya pada akhir transfer sehingga anda dapat melihat mana yang perlu diperhatikan. TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang disalin untuk kesalahan mereka dengan menghitung nilai CRC checksum. Selain itu juga menyediakan informasi lebih banyak tentang file yang sedang disalin daripada rekan Windows-nya. TeraCopy juga terintegrasi dengan klik kanan Windows Explorer context menu dan bahkan bisa disetting sebagai penyalin bawaan.

Silahkan download software TeraCopy secara gratis langsung melalui situs resminya di: http://codesector.com/teracopy

Loading...

Hasil pencarian:

cara copy file dengan teracopy, Copy rar berhenti di tengah, kenapa cd sering berhenti waktu pemindahan file ke flashdisk
TeraCopy: Cara Mudah Meng-Copy File dengan Cepat dan Aman | inicarak | 4.5