Loading...

Tidak Hanya untuk Bayi, Baby Oil juga Bisa untuk Kecantikan

Baby oil atau yang biasa dikenal sebagai minyak pelembab untuk bayi ini ternyata bisa juga digunakan untuk membersihkan kulit dari sisa make up dengan formula yang ringan. Karena terbuat dari kandungan bahan-bahan yang lembut, maka baby oil aman digunakan oleh kulit yang sensitif.

Berikut ini adalah empat manfaat baby oil untuk perawatan kecantikan:

1. Membersihkan kulit
Anda bisa menggunakan baby oil sebagai pembersih kulit dari sisa make up. Lakukan perlahan saja dengan gerakan ringan memutar, maka sisa makeup akan menempel di kapas dengan sempurna.

loading...

2. Melembabkan kulit
Anda juga bisa menggunakan baby oil sebagai lubrikan, untuk pelembab. Cukup setetes baby oil lalu ratakan di kulit sebelum mandi, dan rasakan kelembutannta setelah Anda mandi.

3. Melembutkan kulit
Anda juga bisa menggunakan baby oil sebagai pengganti krim shaving yang nyaman untuk kulit. Baby oil akan membantu melembutkan dan juga melindungi kulit sehingga kulit tidak akan terkena iritasi.

4. Menghilangkan stretch mark
Selain itu, mengaplikasikan baby oil di area kulit yang terkena stretch mark setiap hari akan membuat kulit Anda jadi lebih halus dan kenyal, dan stretch mark pun hilang.

Loading...

Hasil pencarian:

manfaat baby oil untuk stretch mark, manfaat kapur barus dan baby oil, baby oil untuk menghilangkan selulit
Tidak Hanya untuk Bayi, Baby Oil juga Bisa untuk Kecantikan | inicarak | 4.5