Tips Agar Tidak Ejakulasi Dini Saat Melakukan Hubungan Seksual | IniCaraku.com

Tips Agar Tidak Ejakulasi Dini Saat Melakukan Hubungan Seksual

Salah satu masalah umum yang sering dialami pria dalam bercinta adalah ejakulasi dini atau biasa disebut dengan ED. Terjadinya ejakulasi dini ini membuat pria jadi merasa kurang percaya diri, menimbulkan rasa malu hbahkan bisa menyebabkan stres pada pria.

Terjadinya ejakulasi dini juga membuat pria sulit memuaskan wanita. Penyebab ejakulasi dini ini sebenarnya adalah karena masalah fisik dan psikologis pria.

Untuk menghindari terjadinya ejakulasi dini, ada posisi bercinta yang bisa Anda coba untuk membantu menghindari ejakulasi dini seperti yang dilansir Indiansutras, Rabu (27/2/2013).

  • Salah satu cara untuk mengontrol ejakulasi dini adalah dengan cara memperlambat ketika Anda akan mencapai klimaks. Hal ini membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.
  • Pilihlah posisi bercinta di mana seorang pria harus mengerahkan lebih banyak upaya dan mengarah kepada tekanan untuk ejakulasi dini.
  • Woman on top adalah posisi bercinta yang efektif untuk menghindari ejakulasi dini. Upaya pria yang rendah dan dia juga dapat mengontrol ejakulasi.
  • Posisi misionaris, pria di atas adalah posisi bercinta beberapa yang memerlukan usaha ekstra dari orang tersebut. Posisi ini juga meningkatkan dorongannya yang mengarah ke ejakulasi dini.
  • Hindari posisi bercinta ‘berdiri’ untuk menghindari ejakulasi dini. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari sisi pria saat ia harus mengangkat pasangannya sambil melakukan gerakan tersebut.
  • Cobalah posisi cinta baru untuk menghindari ejakulasi dini. Mencoba posisi yang sama membuat ejakulasi dini. Percobaan seperti ini untuk menghindari Anda dari ejakulasi dini.
  • Posisi ‘side’ diyakini dapat mengontrol ejakulasi dan lebih lama di tempat tidur.

PERINGATAN!

MATERI KHUSUS DEWASA

Anda diperbolehkan untuk membuka halaman ini hanya jika telah berusia 18 tahun ke atas.

Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini.

Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.

SETUJU KELUAR