Tips Bagaimana Cara Membuat Wanita Agar Merasa Dicintai | IniCaraku.com

Tips Bagaimana Cara Membuat Wanita Agar Merasa Dicintai

Wanita adalah makhluk yang sensitif. Ia gampang tersentuh, namun juga gampang tersinggung. Sebuah tindakan kecil yang dilakukan kekasihnya seringkali membuatnya merasa sangat dihargai dan dicintai. Namun demikian, banyak pria yang tidak mengerti bagaimana menyenangkan kekasihnya, padahal tidak perlu usaha yang sulit untuk membuat wanita merasa dicintai.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda coba lakukan pada kekasih anda agar ia merasa dihargai dan dicintai oleh anda:

1. Ucapan ‘aku cinta kamu’
Bukan seperti rayuan gombal, seorang wanita membutuhkan perhatian khusus dari kekasihnya.

Berbeda dengan pria yang beranggapan bahwa tindakan mereka sudah cukup untuk mengungkapkan rasa cintanya, wanita seperti perlu sebuah pernyataan dalam bentuk verbal yang semakin membuatnya merasa yakin kalau dia benar-benar dicintai.

2. Pelukan dia
Wanita akan sangat merasa dicintai dan disayangi saat dipeluk kekasihnya. Apalagi jika pelukan tersebut dilakukan pada momen tak terduga. Misalnya pelukan dari belakang ketika wanita sedang melamun. Kaum hawa juga bisa tahu seberapa tulus seseorang mencintainya dari cara pria memeluk.

3. Beri kado emosional
Tidak perlu benda yang mewah, tetapi sesuatu yang memiliki kedekatan emosional dengan wanita. Misalkan memberikan satu ikat bunga, tetapi hati-hati dalam memilih warna, karena warna bunga mawar memiliki arti. Satu hal lagi, tidak perlu menunggu momen khusus untuk memberikan hadiah. Kado di saat tak terduga, justru akan membuatnya merasa sangat spesial.

4. Beri perhatian
Sekeras apapun dan sekuat apapun dia, wanita tetap membutuhkan perhatian dari kekasihnya. Berikan pesan singkat seperti ‘bagaimana pekerjaanmu hari ini’ atau ‘sudah makan belum?’ itu akan membuatnya merasa diperhatikan setiap saat. Selain itu, sebuah kencan romantis akhir pekan akan membuatnya merasa dicintai.

Selamat menaklukkan hati wanita pujaan anda :)

IniCaraku.com Search form