Loading...

Tips Bagaimana Caranya Membuat Mantan Pacar Cemburu

Hati memang begitu sakit rasanya ketika ditinggal pacar. Belum lagi ketika ternyata dia lebih memilih untuk jadian dengan selingkuhannya. Hati pun rasanya hancur berkeping-keping.

Namun putus dari pacar bukan alasan bagi anda untuk terus bersedih hati dan galau. Karena mungkin putusnya anda dari si dia itu adalah lebih baik. Jadi, jangan terus bersedih dan menyesali hal yang sudah terjadi.

Sudah saatnya bagi anda untuk bangkit. Buatlah mantan menjadi cemburu.

loading...

Cara Membuat Mantan Pacar Cemburu

Ketika anda terus merengek meminta balikan dengan mantan, itu justru membuat dia merasa bangga bahwa anda memang membutuhkannya. Jadi, tetap tersenyum dan buat mantan anda menjadi cemburu. Berikut diantaranya:

1. Jangan minta balikan
Sekalipun anda masih mencintainya, namun nyatanya dia telah menyakiti. Karenanya jangan sekalipun untuk meminta balikan.

2. Ubah penampilan
Jangan buat diri anda menjadi terlihat hancur berantakan setelah putus kemarin. Perbaiki penampilan. Kalau bisa buatlah penampilan anda menjadi lebih baik dan menarik dibanding saat berpacaran dengannya. Sehingga dia akan menyesal karena telah memutuskan anda.

3. Tunjukkan kebahagiaan
Terus bersedih akan membuat anda terlihat begitu lemah setelah ditinggal putus. Meskipun anda merasa begitu sedih, setidaknya berpura-puralah bahagia di depan dia. Jangan sekali-sekali mengumbar kesedihan di depan umum, misalnya dengan membuat status yang terlihat putus asa di media sosial. Meskipun si dia yang memutuskan, namun mantan anda mungkin akan kesal jika melihat anda yang terlihat bahagia setelah putus.

4. Jangan langsung dibalas
Mantan mungkin akan mengirimkan pesan singkat mengenai kabar anda. Saat ini terjadi, jangan langsung membalas pesan singkat dari mantan. Setidaknya buatlah agar si dia menunggu balasan, misalnya beberapa jam. Hal ini untuk menunjukkan bahwa anda cukup sibuk sehingga tidak punya waktu untuk membalas pesannya, apalagi sekedar untuk memikirkannya.

5. Tidak perlu mengumbar kemesraan
Bila saat ini anda sedang dekat dengan seseorang yang baru, maka jangan mengumbar kemesraan dengan orang tersebut karena hal itu justru bisa mengesankan bahwa anda berusaha terlalu keras. Akan lebih baik bila anda menjaga sikap dan jangan terlihat terlalu dekat, karena hal itulah yang bisa membuat mantan anda penasaran.

Loading...
Tips Bagaimana Caranya Membuat Mantan Pacar Cemburu | admin | 4.5