Loading...

Tips Cara Agar Kencan Pertama Berhasil dan Sukses

Kencan yang gagal bisa saja disebabkan karena adanya beberapa kesalahan yang secara tidak sadar telah Anda lakukan. Atau bisa juga kesalahan tersebut terjadi dan dilakukan oleh kedua belah pihak. Berikut ini adalah hal sebaiknya Anda hindari agar kencan pertama Anda bisa sukses dan berjalan lancar:

1. Jangan menanyakan pertanyaan bertubi-tubi
Kencan pertama adalah kesempatan mengenal satu sama lain. Tapi ingat, jangan kemudian menjadikan kencan pertama sebagai ajang untuk mewawancarai si dia seperti interogasi yang dilakukan oleh polisi. Idealnya ngobrol harus mengalir meskipun pastinya salah satu ada yang merasa gugup.

2. Jangan berkata kasar
Jangan pernah mengucapkan kata-kata kasar dan negatif saat sedang kencan. Kencan bukanlah ajang melampiaskan frustasi. Kencan positif adalah dengan suasana hati yang menyenangkan dan pikiran yang terbuka.

loading...

3. Jangan membandingkan dengan orang lain
Jangan pernah membandingkan teman kencan Anda dengan orang lain. Meski saat itu Anda berkata jujur kepada teman kencan betapa tertariknya Anda padanya, kemudian tiba-tiba Anda menyamakannya dengan seseorang lain yang dikagumi.

4. Jangan terjebak dalam ilusi romantis
Jangan silau pada penampilan fisik semata. Meskipun si dia berwajah tampan atau cantik dan memiliki sifat romantis, belum tentu dia merupakan pria atau wanita yang tepat untuk Anda. Misalnya, jika Anda membutuhkan pria atau wanita yang bisa diajak bicara, jangan terpaku pada tipe pria tampan (atau wanita cantik), tapi pendiam. Jangan buang waktu berkencan dengan pria atau wanita yang pada dasarnya tidak akan membuat Anda bahagia.

Loading...

Hasil pencarian:

cara agar kencan sukses, gimana agar kencan pertama berhasil
Tips Cara Agar Kencan Pertama Berhasil dan Sukses | inicarak | 4.5