Loading...

Tips Cara agar Make Up bisa Tahan Lama

Untuk menunjang penampilan, maka digunakanlah make up. Make up biasa digunakan pada waktu bekerja, datang ke pesta atau sekadar jalan santai bersama keluarga, pacar atau mungkin juga teman.

Menurut Dessy Ani, Spesialis Sari Ayu Martha Tilaar, ada tips untuk membuat riasan tetap tahan lama, yaitu dengan teknik penggunaan makeup yang benar.

Sebelum menggunakan makeup untuk wajah, sebaiknya kompres terlebih dahulu wajah Anda menggunakan air hangat. Selain itu penggunaan alas bedak juga perlu diperhatikan. Agar tidak terlalu putih atau gelap, warna alas bedak juga perlu diperhatikan, penggunaannya juga harus merata, telinga dan leher jangan dilupakan.

loading...

Mengenali jenis dan warna kulit dengan baik sangat penting untuk memudahkan Anda dalam memilih produk dan warna make up yang tepat. Untuk menggunakan make up tidaklah perlu tebal, cukup disesuaikan dengan kebutuhan.

Sebaiknya gunakan base makeup tidak harus tebal yang penting covering dengan produk yang lengkap (alas bedak, bedak tabur dan two way cake).

Makeup yang tahan lama ditunjang dari kulit yang sehat dan makeup base yang bagus. “Sama seperti lukisan yang baik ditunjang oleh kanvas yang bagus. Begitu juga riasan. Bila kulit wajah sudah bagus, maka polesan rias sederhana pun membuat wajah makin terlihat cantik. Maka dari itu perawatan wajah itu sangat penting,” demikian menurut Ratna.

Loading...

Hasil pencarian:

tutorial make up sariayu, cara bermake up yg benar dari sariayu, cara makeup sariayu, cara mecap tahan lama pakai sariayu, make up ala sari ayu
Tips Cara agar Make Up bisa Tahan Lama | inicarak | 4.5