Loading...

4 Tips Cara Agar Wanita Bisa Cepat Orgasme

Orgasme atau klimaks adalah puncak kenikmatan yang ingin dicapai oleh pasangan suami istri ketika bercinta. Namun tidak sedikit wanita yang gagal mencapai klimaks karena suami keburu selesai.

Ya, cara membuat wanita orgasme memang tidak semudah dan secepat yang terjadi pada pria. Karena bagi wanita, seks tidak hanya sekedar bagaimana melakukan penetrasi secepatnya. Sebeb itu dibutuhkan waktu dan keterampilan untuk bisa membuat wanita cepat orgasme.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Men’s Health, berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan pria untuk mengantarkan puncak orgasme wanita dalam waktu yang lebih cepat. Diantaranya:

loading...

1. Buat persiapan pra-pemanasan

Sebelum melakukan hubungan intim, tidak ada salahnya bila anda dan pasangan saling membicarakan bagaimana caranya agar ia bisa merasa bahagia. Cari tahu bagian-bagian tubuhnya yang sensitif untuk menerima rangsangan.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat tentang bagian tubuhnya yang bisa membuat anda terangsang dari sesi bercinta yang terakhir bisa membuat wanita senang dan bergairah. Hal itu juga membuatnya jadi tidak sabar untuk menunggu sesi bercinta selanjutnya.

Anda pun bisa membangkitkan semangannya untuk bercinta dengan memberikan pujian kepadanya. Katakan padanya betapa menakjubkan ia, lalu cium dan belailah tubuhnya.

2. Jangan lupakan foreplay

Foreplay bagi pria hanya layaknya sebuah pembukaan saja. namun ini tidak demikian dengan wanita. Bersentuhan, berciuman, saling membelai, dan stimulasi oral atau manual bisa membantu wanita lebih cepat mencapai klimaks saat akhirnya penetrasi terjadi.

Lakukan foreplay setidaknya selama 20 menit sebelum melakukan penetrasi. Bila tidak cukup waktu, anda bisa mengkolaborasikan foreplay dengan sedikit omongan nakal. Karena bagi sebagian wanita, kata-kata nakal layaknya sebuah obat perangsang–terlebih bila kata-kata yang digunakan penuh dengan afirmasi yang dia butuhkan untuk merasa seksi.

3. Berikan stimulasi pada klitoris

Sebagian wanita tidak cukup hanya dengan penetrasi untuk bisa mencapai puncak orgasme. Ketika penetrasi berlangsung, bersama dengan proses keluar-masuk, mungkin saja agar bisa mencapai klimaks wanita anda membutuhkan stimulasi klitoral.

Untuk memastikan pasangan dapat mencapai klimak, anda bisa bantu dengan melakukan posisi bercinta yang memungkinkan stimulasi klitoris. Karena itu pastikan posisi seks yang anda pilih memungkinkan area pelvis anda untuk menstimulasi klitorisnya.

4. Gunakan alat bantu

Tidak ada salahnya menggunakan alat bantu seks untuk membantu pasangan mencapai klimaks. Vibrator merupakan alat yang menyenangkan dan mudah dipakai untuk membantu wanita cepat orgasme, baik saat foreplay ataupun menu utama dilakukan.

Itulah beberapa cara agar wanita bisa cepat klimaks yang dapat anda lakukan bersama pasangan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam meningkatkan keharmonisan dalam berumah tangga.

Loading...
4 Tips Cara Agar Wanita Bisa Cepat Orgasme | admin | 4.5