Loading...

Tips Cara Kencan untuk Orang yang Pemalu

Untuk orang yang pemalu, mengajak kencan seseorang adalah hal sulit dilakukan baginya. Meski dia jelas-jelas menyukai seseorang, namun dia cenderung lebih memilih untuk menghindar dari pada bertemu dan mengajak kencan. Untuk Anda yang merasa malu dan tidak mampu mengatasi kecanggungan saat bertemu dengan lawan jenis, ikuti tips berikut ini:

Lakukan aksi
Meski terdengar konyol, tapi cara terbaik untuk mengetahui apa perasaannya terhadap Anda adalah dengan segera bertindak mencari tahu. Cobalah untuk menyelidiki dan menanyakan pada salah satu teman baik orang yang Anda sukai. Abaikanlah rasa malu untuk sesaat, siapa tahu teman Anda bisa membantu memberikan petunjuk seperti kontak mata, bahasa tubuh dan bagaimana melakukan percakapan langsung dengan seseorang yang dikagumi.

Berbicara langsung
Berbicara langsung adalah cara terbaik yang bisa Anda lakukan. Daripada membuat percakapan canggung, berbicaralah kepadanya apa yang akan Anda lakukan besok atau minggu depan. Semakin Anda bersikap ramah, semakin mudah Anda mengajak seseorang.

loading...

Jangan terlalu khawatir
Lepas dan hilangkan rasa khawatir Anda dan bersantailah. Jangan berspekulasi dan berpikir yang aneh-aneh tentang apa yang sekiranya akan dia katakan atau apakah Anda tidak mampu menanggapi pertanyaannya.

Loading...
Tips Cara Kencan untuk Orang yang Pemalu | inicarak | 4.5