Loading...

Tips Cara Memakai Eye Liner Agar Tidak Cepat Luntur

Penggunaan make up merupakan teknik atau cara yang digunakan wanita untuk menonjolkan kelebihan dan maupun untuk menutupi kekurangan di wajahnya.

Misalnya saja penggunaan eye liner, ini digunakan untuk membentuk mata sesuai yang diinginkan. Sayangnya, tak sedikit wanita yang mengeluhkan tentang masalah penggunaan eye liner yang cepat luntur. Sebenarnya, eye liner yang mudah liner ini karena cara pengaplikasiannya yang kurang tepat.

Dikutip dari liputan6.com, seperti yang diungkapkan oleh Dessy Ani, Specialist Sari Ayu Martha Tilaar, bila terkena air atau keringat, itu akan menyebabkan eye liner cepat luntur. Untuk menyiasati agar eye liner tidak cepat luntur , wanita tidak harus membeli yang mahal, yang perlu wanita ketahui adalah bagaimana cara pengalikasian atau penggunaan eye liner haruslah tepat.

loading...

Untuk membuat eye liner bisa bertahan lama dan tidak luntur, bisa dengan cara mengkombinasikan antara eye liner dan eye shadow. Penggunaan eye shadow bisa mempertahankan agar eye liner tidak cepat luntur.

Adapun cara menggunakannya adalah, pertama pakai eye liner pensil terlebih dahulu kemudian ditiban atau ditambahkan dengan eye shadow hitam. Maka eye liner bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur karena air atau keringat.

Loading...

Hasil pencarian:

cara agar eyeliner tidak luntur kena keringat
Tips Cara Memakai Eye Liner Agar Tidak Cepat Luntur | inicarak | 4.5