Loading...

Tips Cara Menaklukkan Hati Wanita Idaman untuk Pria Jomblo

Meski saat ini anda masih berstatus jomblo, namun tentunya anda mempunyai wanita idaman yang mungkin saja saat ini sedang anda incar dan berusaha untuk mendapatkan perhatian lebih darinya.

Dikutip dari laman Dateforfun.net, ada beberapa tips sederhana bagaimana cara menggaet hati wanita untuk kaum jomblowan. Berikut diantaranya yang bisa anda praktekkan sendiri:

1. Bersikap Jantan

Sebagai pria, tunjukkanlah sikap jantan.Misalnya saja saat anda mengajaknya untuk makan bersama. Saat di kafe atau di tempat makan, maka siapkan kursi yang akan ia duduki. Sikap sopan anda dalam mempersilakannya duduk akan membuat si wanita merasa terkesan.

2. Suasana Santai

Ketika berbicara dengan wanita, pastikan anda bersikap tenang dan santai. Katena wanita akan merasa tidak nyaman jika pembicaraan terdengar tidak mengalir.

Sebagai pria yang mengajak untuk berkencan, maka anda harus membuat suasana sesantai mungkin, sehingga wanita yang ada di hadapan anda akan merasa betah untuk terus ngobrol dengan anda.

3. Percakapan Positif

Hindari membuat percakapan yang membosankan, misalnya keluhan anda tentang susahnya pekerjaan di kantor. Pembicaraan yang seperti itu tidak akan membuat wanita merasa simpati, namun justru terasa membosankan. Wanita justru akan lebih simpati kepada pria yang optimis dalam pekerjaannya walaupun ada banyak hal sulit yang harus dihadapi. Karena itu, buatlah pembicaraan dengan aura positif, seperti misalnya hal apa saja yang bisa membuat anda semakib bersemangat untuk menghadapi pelbagai kemungkinan dalam hidup.

4. Matikan Handphone

Tidak perlu berikap sok sibuk atau menjadi orang penting di depan wanita. Karena itu saat sedang bersama dengan wanita, jangan menampilkan sikap sibuk dengan handphone. Kalau perlu, matikan HP anda untuk sementara waktu. Ingat, bahwa kesempatan bersamanya mungkin tidak akan datang dua kali, sementara media sosial bisa menunggu anda.

5. Mentraktir

Jangan biarkan si wanita membayar makanan ketika anda dan si dia makan bersama di kafe atau tempat makan lainnya. Salah satu sikap menghormatinya sekaligus tanda terima kasih anda karena ia telah memberikan kesempatan untuk selangkah lebih dekat, meski pertemuan itu tidak berlangsung lama adalah dengan mentraktirnya.

loading...
Loading...
Tips Cara Menaklukkan Hati Wanita Idaman untuk Pria Jomblo | inicarak | 4.5