Loading...

Tips Cara Menggunakan Kondom Biar Tidak Tertinggal di Dalam Miss V

Tidak sedikit pasangan yang yang memilih untuk memakai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan. Salah satu yang cukup populer digunakan adalah kondom. Meski demikian, tiidak sedikit pula yang enggan untuk mengenakan kondom ketika berhubungan intim.

Berbagai alasan pun menjadi penyebabnya banyak orang yang malas untuk memakai kondom. Misalnya saja adalah kekhawatiran akan berkurangnya kenikmatan, menyebabkan bau yang tidak sedap dan pastinya karena tidak alami. Padahal bila kondom yang dipilih sudah benar dan tepat, maka tidak akan ada cukup banyak pengaruhnya dari pemakaian kondom terhadap hubungan seksual yang dilakukan.

Tips Cara Memakai Kondom Biar Tidak Tertinggal di Dalam Miss V

Penting untuk diperhatikan ketika memutuskan untuk mengenakan kondom saat bersenggama, yaitu kenyamanan ketika memakainya. Ini bisa dilakukan dengan memilih kondom yang sesuai dengan ukuran penis sehingga ketika digunakan tidak akan mudah sobek ataupun bocor. Karena dengan memai kondom yang tepat akan bisa mencegah terjadinya kehamilan dan pastinya juga akan menghindarkan dari terjadinya penularan kuman atau penyakit. Sementara itu sensitivitas kondom juga perlu menjadi perhatian agar nantinya saat berhubungan tidak akan mengurangi rasanya.

loading...

Agar kondom yang dikenakan bisa sesuai harapan, maka anda bisa ikuti tips dalam menggunakan kondom:

1. Pilihlah kondom yang menggunakan bahan lateks karena jenis ini memang dirancang sebagai alat kontrasepsi juga bisa mencegah penularan penyakit seksual. Karena bahan ini lebih elastis dan bisa menyesuaikan bentuk Mr P, maka dengan kondom seperti ini akan membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya dan seolah-olah tidak sedang memakai kondom. Penting juga untuk diperhatikan bahwa kondom tersebut tidak kering atapun berlubang.

2. Tanggal kadaluwarsa kondom juga perlu dilihat sebelum menggunakannya. Ini penting supaya tidak gampang robek atau bocor saat beraksi. Kondom yang dipakai juga pastikan masih baru.

3. Pemasangan kondom harus dilakukan dengan benar, yaitu dengan memastikan terlebih dahulu bahwa ukuran dari kondom tersebut sudah sesuai dengan ukuran Mr P agar semua bagiannya tertutup. Ini sangat penting untuk mencegah dan menghindari agar kondom tidak tertinggal di dalam Miss V. Sisakan sedikit bagian ujung kondom saat memasangnya sebagai ruang bagi sperma saat nanti terjadi ejakulasi. Ini akan menghindari terjadinya kebocoran akibat tekanan.

4. Selain memberikan rangsangan pasa Miss V, agar lebih mudah saat melakukan penetrasi, anda juga diperbolehkan memakai pelumas. Pilihlah jenis gel pelumas yang menggunakan bahan air. Sebaiknya hindari menggunakan baby oil atau body lotion sebagai pelumasnya karena nantinya ini bisa menyebabkan kerusakan pada kondom yang digunakan.

5. Agar tidak tertinggal di dalam vagina, kondom harus dilepas dengan benar. Setelah ejakulasi selesai, peganglah pangkal penis dan juga kondom saat menarik penis P dari dalam vagina, lakukan dengan perlahan. Baru kemudian anda bisa lepaskan kondom dengan hati-hati agar cairan sperma tidak tumpah kemudian buanglah bekas kondom tersebut pada tempatnya.

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang cukup ampuh dalam mencegah kehamilan bila dalam pemakaian dilakukan dengan benar. Ini merupakan alat kontrasepsi sekali pakai, jadi jangan gunakan kondom yang sebelumnya sudah dipakai untuk dipakai lagi pada sesi bercinta selanjutnya. Pemakaian kondom bekas justru sangat beresiko menyebarkan penyakit seksual. Bila anda ingin mengulangi hubungan intim, gunakanlah kondom yang masih baru.

Loading...
Tips Cara Menggunakan Kondom Biar Tidak Tertinggal di Dalam Miss V | admin | 4.5