Loading...

Tips Cara Menghilangkan Rasa Bosan dengan Pacar

Dalam menjalin hubungan, tentunya tidak akan mulus selamanya. Pastinya akan ada hambatan yang dialami sesekali waktu. Salah satu masalah dalam hubungan yang sudah dijalin cukup lama adalah munculnya rasa bosan dengan pasangan atau pacar.

Saat merasa bosan dengan pacara atu pasangan, bukan berarti itu saatnya bagi anda untuk mencari pengganti pacar lama. Sebenarnya, untuk cara mengatasi rasa bosan dengan pacar yang muncul bisa dilakukan. Dan bahkan bisa menjadikan hubungan anda dan pacar tetap dan semakin romantis.

Cara Mengatasi Rasa Bosan dengan Pacar atau Pasangan

Putus bukanlah solusi satu-satunya saat rasa bosan melanda dalam sebuah hubungan percintaan. Sayangkan, hubungan yang sudah lama dibina akhirnya kandas hanya karena rasa bosan yang menghampiri.

loading...

Berikut ini adalah beberapa tips cara mengatasi dan menghilangkan rasa bosan dengan pacar atau pasangan:

1. Beri waktu untuk menciptakan rindu

Hubungan dengan pacar akan terasa hambar dan cepat bosan ketika sering bertemu dengan gebetan. Karena itu, cobalah untuk memberi sedikit jarak dan waktu bagi kalian untuk tidak saling ketemu. Anda bisa melihat bagaimana pasangan LDR yang selalu sabar untuk tidak ketemuan dan menjadikan momen bertemu mereka menjadi sesuatu yang sangat berharga. Dengan memberi anda jarak dan waktu dengan gebetan, tentunya akan menumbuhkan bibit-bibit rindu yang akan membuat hubungan anda dan pacar semakin dekat dari sebelumnya.

2. Ingat akan kenangan romantis dengan pacar

Tentunya anda dan pacar mempunyai momen yang membahagiakan dan romantis bersama. Nah, saat rasa bosan melanda, cobalah untuk kembali mengingat kenangan-kenangan indah tersebut. Cobalah mengingat kembali bagaimana si doi dulu berusaha mendekati, bagaimana anda dulu pernah liburan bersama dan menghabiskan momen bahagia bersama.

3. Lakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan bersama pacar

Salah satu penyebab anda bosan dengan pacar adalah mungkin karena anda merasa jenuh melakukan kegiatan yang sama bersama pacar berulang kali. Misalnya tiap malam minggu anda dan pacar selalu menonton bioskop. Begitu terus yang dilakukan. Jadi, cobalah sesekali melakukan hal yang belum pernah anda lakukan bersama pacar. Mungkin anda bisa memulai hal baru seperti misalnya masak bersama, atau mungkin jogging pagi-pagi bersama.

4. Berikan kejutan-kejutan kecil

Jika hubungan anda dan si dia selama ini sudah mulai terasa hambar dan membosankan, maka cobalah untuk memberikan bumbu-bumbu baru pada hubungan yang anda jalani dengan memberikan kejutan-kejutan kecil kepada pacar atau pasangan anda. Anda bisa memberikan kejutan yang akan membuat si dia berkesan dan membekas di hati dan pikirannya. Misalnya dengan memberikannya sesuatu yang diinginkan kekasih, entah sebuah barang atau momen tertentu untuk menyentuh hatinya.

5. Ciptakan kembali suasana romantis bersama

Jika anda bukan tipe orang yang romantis, maka sesekali cobalah untuk bersikap romantis dengan pasangan. Misalnya saja dengan bilang sayang secara langsung sambil membawa bunga atau sengaja menyiapakan candle light dinner bersama. Dijamin anda dan pasangan akan mabuk kepayang lagi seperti saat pertama jadian.

Itulah beberapa tips bagaimana caranya mengatasi dan menghilangkan rasa bosan dengan pacar atau pasangan. Agar hubungan yang selama ini sudah terasa membosankan kembali bergairah.

Loading...

Hasil pencarian:

cara manjain pacar lewat chat, cara manjain pacar lewat bbm, cara manjain pacar lewat hp, cara manjain cewe lewat chat, manjain pacar lewat chat, manjain pacar lewat sms, manjain pacae, contoh manjain pacar lewat sms, contoh manjain pacar l, cara manjaij cewek lewat sms, cara manjain pacar di chat, cara manjain cowo lewat chat, cara manjain cewek lewat hp, cara manjain, manjain pasangan lewat sms
Tips Cara Menghilangkan Rasa Bosan dengan Pacar | admin | 4.5