Tips Cara Mengungkapkan Rasa Sayang dan Cinta Pada Pasangan Kita | IniCaraku.com

Tips Cara Mengungkapkan Rasa Sayang dan Cinta Pada Pasangan Kita

Berhasil mendapatkan pasangan (pacar, kekasih, suami atau istri) bukan berarti kita merasa puas karena keberhasilan tersebut. Agar hubungan dapat berjalan awet dan langgeng, perlu adanya usaha untuk menjaganya. Salah satunya adalah dengan mengungkapkan rasa sayang dan cinta pasanya secara rutin. Tujuannya adalah agar bisa menambah rasa romantsime diantara keduanya.

Kalau anda bingung dengan kapan waktu yang tepa untuk mengungkapkan sayang dan cinta pada pasangan, cobalah untuk mengikuti tips berikut ini:

  1. Sesekali kamu bisa mengirimkan sebuah email kepada pasangan kamu, tulis singkat saja, seperti “aku cinta kamu” atau ungkapan-ungkapan lain yang mengandung kata-kata cinta.
  2. Selain dengan email, kamu juga bisa mengirimkan bunga dengan disertai kartu berisi ungkapan cinta kamu.
  3. Saat pagi hari menjelang sarapan, tulislah sebuah catatan berisi perasaan cinta kamu dan letakkan di meja makan.
  4. Masaklah masakan favorit pasangan. Meskpun kita tidak pandai memasak, namun pengorbanan dan usaha kita memasak akan memberikan kesan manis bagi pasangan dan mampu mengungkapkan bahwa kita menyayanginya.
  5. Berikan lagu romantis. Berikanlah DVD yang berisi lagu-lagu romantis yang kita pilih dan masukkan sendiri ke dalam satu blank CD.
  6. Apabila selama ini kamu cukup sibuk sehingga waktu bersama pasangan menjadi berkurang, sesekali luangkanlah waktu khusus untuk berduaan dengannya.
  7. Sering-seringlah memberikan pelukan hangat pada pasangan, terutama di tempat dan waktu yang tidak terduga.
  8. Saat bersama pasangan, sering-seringlah menatap matanya, dan berikan senyum semanis mungkin.
  9. Terakhir, bila ternyata anda berada jauh dengan pasangan, berilah kunjungan kejutan untuknya.

Semoga tips cara mengungkapkan rasa sayang kita pada pasangan diatas dapat bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga anda selalu bahagia dengan pasangan anda.

IniCaraku.com Search form