Loading...

Tips Cara Mengutarakan Cinta 'Nembak' ke Cewek

Mengutarakan isi hati, yaitu rasa cinta kita pada seseorang adalah hal yang sulit, apalagi bila kita benar-benar menyukainya, bukan sekedar untuk main-main saja. Kalau anda adalah salah satu orang yang takut atau bingung bagaimana cara yang tepat untuk mengutarakan cinta atau nembak cewek, berikut ini tipsnya:

1. Berikan dia sesuatu
Sebelum mengutarakan rasa cinta anda, anda bisa coba berikan dia bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya. Jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda.

2. Berdo’a dulu
Sebelum maju mengutarakan cinta atau menembak dia, jangan lupa berdo’a dulu, kalau perlu minta juga restu orang tua dan minta dido’akan agar bisa sukses. Tahu sendiri kan, do’a ibu itu sangat ampuh untuk kita.

loading...

3. Berikan dia kata-kata romantis
Anda harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

4. Cari tempat yang romantis
Anda bisa mencari tempat romantis misalnya di restoran, pantai atau dimana pun tempatnya, apalagi bila nanti diiringi oleh musik yang romantis pula.

5. Persiapkan diri dan mental
Pastikan untuk mempersiapkan mental jika nanti setelah mengutarakan cinta anda, anda tidak akan pingsan, baik bila diterima atau ditolak.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Loading...
Tips Cara Mengutarakan Cinta 'Nembak' ke Cewek | inicarak | 4.5