Loading...

Tips Cara Perawatan Rambut untuk Wanita yang Berhijab

Salah satu masalah yang sering dialami oleh wanita yang berhijab adalah terkait dengan cara perawatan rambut. Perawatan rambut bagi wanita berhijab tidak boleh dianggap remeh. Karena bila salah dalam melakukan perawatan rambut bisa menyebabkan rambut menjadi rontok hingga masalah rambut lainnya.

Lalu, bagaimana cara yang tepat merawatan rambut untuk wanita yang berhijab? Berikut ulasan mengenai cara merawat rambut untuk wanita berhijab dari penata rambut Dedy dari Irwan Team Hair Design sebagaimana yang dikutip dari laman Okezone.

– Pastikan untuk selalu mengaplikasikan hair tonic setiap setelah keramas. Pemakaian setelah keramas sangat baik dilakukan karena pori-pori rambut dalam keadaan terbuka. Untuk pengaplikasiannya dapat digunakan setiap hari dan selama waktu yang diperlukan.

– Wanita berhijab sangat rentan terhadap masalah kerontokan rambut. Karena itu, sebaiknya Anda melakukan cuci rambut dengan sampo khusus rambut rontok. Namun, bila kerontokan rambut sudah hilang, Anda pun bisa menghentikannya. Pilihlah sampo yang mengandung ginseng dan lidah buaya untuk menguatkan rambut.

– Penting untuk mengenakan hijab dalam keadaan rambut sudah kering. Sebab, jika tidak dapat membuat rambut menjadi bau, lembab, hingga ketombe.

– Bila akan menguncir rambut, pastikan untuk tidak menguncirnya terlalu kencang dan membuat rambut menjadi rontok.

OK. Sekian informasi tentang cara merawat rambut bagi wanita berhijab yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Tips Cara Perawatan Rambut untuk Wanita yang Berhijab | inicarak | 4.5