Loading...

Tips Cara untuk Cepat Hamil

Kehamilan adalah konsepsi bersama sebagai sebuah pasangan, sehingga menjadi tanggung jawab dalam partisipasi bersama tentunya.

Untuk itu, maka pemeriksaan kesuburan harus dilakukan antara kedua belah pihak, yaitu suami dan istri. Seperti yang disampaikan oleh dr. Ricky Susanto. SpOG, M.Kes dalam sebuah kolom dokter di laman republika yang diasuh oleh RS.Meilia Cibubur, khususnya bagi istri, maka pemeriksaan yang lengkap juga harus dilakukan meliputi:

– Pemeriksaan USG untuk melihat kondisi rahim dan indung telur ibu

loading...

– Pemantauan waktu subur ibu

– Pemeriksaan radiologi untuk melhat kondisi saluran telur ibu, dan lain-lain

Sementara yang berhubungan dengan pola makan, maka istri bisa mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral (khususnya vitamin E), serta menghindari makanan yang banyak mengandung oksigen radikal bebas seperti pada makanan yang diolah dengan cara dibakar (seperti sate).

Stres dan beban pikiran akan pekerjaan bisa menjadi salah satu faktor pencetus timbulnya infertilitas, terlebih bila istri adalah seorang wanita karir. Untuk itulah ada baiknya bila istri melakukan konsultasi kepada dokter kandungan bersama dengan suami agar dapat diketahui kendala yang dihadapi bersama.

Panduan Cara Cepat Hamil

Loading...
Tips Cara untuk Cepat Hamil | inicarak | 4.5