Loading...

Tips dan Cara Agar Lipstik Bisa Tahan Lama di Bibir

Lipstik merupakan salah satu alat rias yang tidak pernah ketinggalan dalam tas wanita. Dengan menggunakan lipstik, wanita jadi lebih percaya diri karena bisa dengan segera membuat bibir menjadi merah dan seksi.

Sayangnya, terkadang lipstik tidak bisa bertahan lama karena akivitas seperti makan, minum, dan berkeringat sehingga terkadang menyeka bibir tanpa sengaja. Bila ini terjadi dan tanpa disadari, maka bisa jadi akan jadi hal yang sangat memalukan.

Nah, untuk membuat agar lipstik bisa tahan lebih lama di bibir, ada cara sederhana yang mudah dilakukan. Berikut tipsnya seperti yang dikutip dari Sheknows.

loading...

1. Gunakan pelembab bibir
LIpstik bisa cepat pecah dan memudar bila bibir kering. Karena itulah maka jangan lupa untuk menggunakan pelembab bibir, poleskan secara menipis. Jangan menggunakan pelembab terlalu tebal karena itu justru bisa lebih memudahkan pewarna bibir menempel pada bibir gelas, makanan atau pakaian. Anda tentu tidak mau ada lipstik yang menempel di gelas, apalagi anda saat itu sedang makan bersama dengan atasan atau kekasih anda bukan?

2. Tekan dengan tisu kering
Untuk menyerap minyak yang ada di lipstik, gunakan tisu kering. Hal ini bertujuan untuk membantu mengurangi mudahnya warna lipstik memudar.

3. Tambahkan lip gloss
Menggunakan lip gloss bisa mengunci warna lipstik biar warnanya tetap awet. Lip gloss bisa membuat bibir anda terlihat lebih alami atau natural. Gunakan lip gloss yang tanpa gliter. Gunakan secukupnya, jangan memakai terlalu berlebihan untuk menghindari bibir terlihat seperti berminyak.

Loading...
Tips dan Cara Agar Lipstik Bisa Tahan Lama di Bibir | inicarak | 4.5