Loading...

Tips dan Cara Agar Si Dia Terus Merindukan Anda

Beberapa pasangan akan merasa bosan dengan hubungan yang sudah lama terjalin. Karena itu, diperlukan trik khusus agar si dia terus menginginkan dan merindukan anda.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa untuk anda lakukan agar si dia selalu merindukan dan menginginkan kehadiran anda sebagaimana yang dikutip dari laman Bodsky:

Beri Kejutan
Kirimkan beberapa hadiah kejutan seperti bunga atau permen di kantornya. Hal ini akan membuat dia terkejut serta mengingat anda sebagai orang yang spesial. Mengirim pesan teks romantis atau mengatur kencan makan malam juga bisa untuk menunjukkan betapa anda merindukannya.

loading...

Mengetahui Keinginannya
Luangkan waktu untuk memahami apa saja kesukaan dan kepentingannya. Ini akan membantu anda untuk meresposn dengan hati-hati sesuai dengan suasana hatinya. Tidak ada orang yang bisa melepaskan kehadiran seorang wanita yang bisa menyesuaikan dengan gaya hidupnya. Ini adalah ide yang sangat baik untuk membuat dia tetap merindukan anda saat dia tidak bersama anda.

Peduli
Sebuah catatan cinta sederhana, masak makanan kesukaannya, serta membuat komentar yang mengesankan akan membuat dia merindukan anda. Perhatian dan kepedulian yang anda berikan sangat penting untuk membuat dia terus merindukan anda. Ini akan membuat si dia mencari anda setiap kali ia membutuhkan seseorang untuk berbagi perasaannya.

Bicara dan Dengarkan
Buatlah dia merindukan anda dengan pembicaraan dan pikiran anda. Jangan pernah berbicara terlalu banyak. Percakapan antara anda berdua juga harus menarik. Dengarkan dia dengan hati-hati, sehingga anda bisa memberikan komentar hal-hal tentang tertentu selama percakapan berikutnya.

Beri Batasan
Jangan terus menelepon si dia. Buatlah agar dia yang menelepon anda. Bila anda adalah orang yang memulai panggilan dan pesan teks, jangan melakukannya setiap hari. Jangan pernah menunjukkan kepadanya bahwa anda selalu ada untuknya.

Loading...
Tips dan Cara Agar Si Dia Terus Merindukan Anda | inicarak | 4.5