Loading...

Tips Jadi Cantik Tanpa Harus Bayar Mahal

Untuk bisa menjadi tampil cantik setiap hari, kita tak harus selalu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda tetap bisa tampil memesona tanpa menyita banyak anggaran untuk biaya berbagai perawatan kecantikan. Berikut adalah tips dan kiat bagaimana Anda bisa cantik memesona tanpa harus banyak mengeluarkan biaya.

1. Belilah produk dengan efek jangka panjang
Belilah kosmetik yang bisa digunakan dalam waktu lama dan memberi efek jangka panjang. Misalnya, membeli satu set alat manikur dan pedikur. Ini akan menghemat anggaran untuk perawatan kuku di salon. Begitu juga dengan creambath sendiri di rumah dengan produk creambath instan siap pakai.

2. Kursus kecantikan
Dengan mengikuti kursus kecantikan, berbagai ilmu dalam merias diri dan merawat tubuh bisa Anda dapatkan. Anda jadi bisa melakukan perawatan kecantikan sendiri di rumah. Berbagai perawatan kecantikan seperti merias wajah, manikur-pedikur, creambath atau mandi lulur bisa Anda lakukan sendir tanpa harus ke salon. Cukuplah Anda pergi ke salon bila perawatan kecantikan tersebut tidak bisa Anda lakukan seorang diri, misalnya potong rambut.

loading...

3. Beralih ke bahan-bahan alami
Banyak sekali manfaat kecantikan yang bisa Anda dapatkan yang bahan-bahannya ada di dapur Anda. Misalnya saja madu untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit, bubuk kayu manis yang dapat mencerahkan wajah, putih telur untuk mengencangkan kulit wajah, sampai mentimun yang berkhasiat meredakan kantong mata yang sembab. Anda tinggal mencari tahu bagaimana cara mengolah dan mengaplikasikannya dari buku, internet atau mungkin pengalaman orang lain.

4. Langganan salon
Jika Anda lebih memilih untuk melakukan perawatan di salon kecantikan, jadilah pelanggan setia atau mendaftar pada program membership. Biasanya salon atau spa menyediakan diskon khusus untuk para pelanggan, serta pelayanan yang lebih memuaskan daripada pengunjung non-membership. Selain itu, mengakrabkan diri dengan stylist di salon langganan juga akan membuat mereka lebih mengerti keinginan Anda.

5. Menyamarkan kekurangan
Menggunakan celana panjang atau legging untuk menutupi bulu-bulu halus yang mulai tumbuh di kaki bisa Anda lakukan bila memang belum sempat ke salon karena masih ada pekerjaan penting lainnya. Atau mungkin poni rambut Anda sudah mulai panjang? Siasati dengan bandana cantik atau headband bernuansa retro untuk penampilan lebih eksentrik.

Jika memang rambut di kaki masih bisa ditutupi dan poni Anda belum terlalu panjang, kenapa harus pergi ke salon sekarang? Tunggu saja sampai memang Anda benar-benar merasa harus pergi ke salon.

Loading...

Hasil pencarian:

cantik itu mahal, kata kata keren pergi kesalon luluran pedikur medikur
Tips Jadi Cantik Tanpa Harus Bayar Mahal | inicarak | 4.5