Loading...

Tips Jika Ingin Menikah dengan Gadis yang Masih Perawan

Mencari calon istri yang masih perawan sekarang ini susah, apalagi jika melihat perkembangan pergaulan dunia anak muda saat ini. Namun demikian, kita sebagai lelaki harus tetap berusaha untuk mendapatkan yang terbaik.

Kriteria seorang calon istri setiap orang tentunya berbeda, namun setidaknya jika dia masih perawan maka ada kemungkinan nantinya dia akan mampu menjaga martabat suami dan keluarga. Meski ini juga tidak 100% benar. Namun setidaknya kita tetap harus berusaha.

Untuk anda para pria atau lelaki yang ingin mendapatkan calon istri atau cewek yang masih perawan, berikut ini tipsnya:

loading...
  1. Perhatikan tingkah lakunya, cara bicaranya, cara berpakaian, jika si cewek terkesan nakal, kemudian sering berpakaian terlampau seksi maka peluang perawannya semakin kecil.
  2. Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari keluarga baik-baik atau tidak.
  3. Mencari tau masa lalunya, kita bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama.
  4. Cari cewek yang kuat agamanya. Biasanya seorang cewek yang alim bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada.
  5. Kalau mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.

Semoga bermanfaat dan semoga sukses mendapatkan gadis atau calon istri impian anda.

Saya yakin, jika anda diberikan dua pilihan antara calon istri yang masih perawan dengan yang sudah tidak perawan tentunya anda akan memilih yang masih perawan. Bagaimana dengan anda?

Loading...

Hasil pencarian:

Cari cewek perawan, cari jodoh masih perawan, cari perempuan yang masih perawan
Tips Jika Ingin Menikah dengan Gadis yang Masih Perawan | inicarak | 4.5