Loading...

Tips Membeli Tas Ransel untuk Anda

Ada berbagai merk dan ukuran tas ransel yang tersedia di pasaran. Ada tas ransel yang untuk kegiatan outdoor, dan ada juga yang untuk kegiatan traveling ‘bersih’. Seberapa besar tas ransel yang Anda inginkan? Penulis traveling Christopher Cook mencoba mempermudah melihat pilihan itu.

Ransel traveling

Ransel ini bentuknya manis, tidak terkesan ‘garang’. Sebenarnya ia mirip koper yang bisa dibawa di punggung. Bentuknya yang manis untuk dibawa masuk ke hotel. Biasanya lebih gemuk dan terbuat dari bahan lembut ketimbang ransel untuk di alam bebas.

loading...

Daypacks

Ransel kecil berukuran 15-35 liter tanpa frameinternal untuk mendukung beban sehingga berat dialihkan ke penyangga pundak. Tas ransel seperti ini cocok untuk perjalanan singkat.

Ransel ukuran sedang

Ransel berukuran 35-55 liter dan 55-75 liter ini cocok untuk Anda yang melakukan perjalanan selama semingguan dan bisa memasukkan kantong tidur ke dalamnya. Kedua jenis ransel ini memiliki perlengkapan lengkap yang memungkinkan pendistribusian beban dan pengencangan sehingga beban menjadi lebih kecil.

Ransel ekspedisi

Tas ransel yang ini sangat besar, ukurannya 75-100 liter. Tas ransel seperti ini biasanya diperlukan pada perjalanan panjang yang melintasi banyak kawasan, bahkan juga dengan perubahan iklim.

Loading...
Tips Membeli Tas Ransel untuk Anda | inicarak | 4.5