Loading...

Tips Menggunakan Make Up di Sekitar Mata agar Terlihat Lebih Segar dan Hidup

Mata mempunyai nilai penting bagi keseluruhan penampilan. Tapi terkadang keindahan mata bisa berkurang karena berbagai hal antara lain: lingkaran hitam, kerut, kantong mata. Untuk itu kita perlu mengetahui tips dan trik bagaimana cara mengaplikasikan make up mata untuk membuat mata kita lebih segar dan hidup sekaligus meminimalkan kekurangan yang ada pada mata kita.

Sebelum melakukan make up mata, bentuk alis dengan benar sesuai dengan pakem-nya yaitu ujung dalam sejajar dengan cuping hidung dan ujung alis bagian luar berada pada garis lurus yang ditarik dari cuping hidung ke sudut luar mata. Rapihkan alis, jika alis Anda tidak rapat maka isi kekosongan itu dengan eyeshadow berwarna gelap, jangan terlalu tebal, coba baurkan se natural mungkin. Setelah itu sapukan brow perfection gel untuk membuatnya lebih berkilau.

Untuk menutupi lingkaran hitam pada mata pergunakan concealer satu warna lebih terang dari foundation Anda. Sapukan tipis tipis setelah Anda menggunakan foundation, jika Anda menggunakan jari maka tepuk tepuk perlahan sampai rata. Setelah itu gunakan bedak tabur dengan kuas besar.

loading...

Bagi yang mempunyai banyak kerutan di sekitar mata sebaiknya menggunakan concealer dengan tekstur lotion bukan krim, karena jika menggunakan krim atau yg lebih padat akan memperjelas keriput disekitar mata .

Untuk mencerahkan dan membuat warna bagian putih mata Anda lebih menonjol gunakan eyeshadow warna biru pada kelopak mata Anda. Untuk pemilik bantuk mata yang sipit gunakan eyeshadow berwarna gelap seperti hitam atau abu abu pada kelopak mata dan cukup hanya satu warna saja.

Loading...

Hasil pencarian:

cara make up di sekitar mata
Tips Menggunakan Make Up di Sekitar Mata agar Terlihat Lebih Segar dan Hidup | inicarak | 4.5