Loading...

Yang Harus Dilakukan Kalau Punya Pasangan Suka Cemburu

Dikatakan bahwa cemburu itu merupakan salah satu tanda dari cinta. Namun bagaimana bila pacar / pasangan / kekasih anda terlalu pencemburu?

Ya, tentu saja akan merasa sangat tidak nyaman bila kita memiliki kekasih yang suka dan terlalu pencemburu. Karena sudah bisa dipastikan anda akan menjadi sulit untuk bersosialisasi dengan orang lain terutama dengan lawan jenis. Bagaimana tidak, saat anda berada dekat dengan seseorang yang bahkan mungkin dia adalah mitra kerja, tanpa sebab jelas ia (pacar / kekasih / pasangan) ngambek atau bahkan marah karena cemburu.

Cemburu mungkin bisa menjadi tanda bahwa si dia memang sayang dengan anda. Namun bila kondisinya sudah melampaui batas, maka ini tentulah tidak baik. Bila ternyata anda merasa masih sayang dan ingin terus menjaga agar hubungan tetap harmonis, maka anda harus bisa untuk selalu menyesuaikan perilaku agar dia tak cemburu dengan apa yang anda lakukan.

Yang Harus Dilakukan Kalau Punya Pacar / Kekasih / Pasangan Suka Cemburu

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mengatasi pacar yang suka cemburu buta. Diantaranya:

1. Jangan membicarakannya

Bahkan dengan teman anda sekalipun, anda tidak boleh membicarakannya di belakang, meski bagaimanapun tipikal cemburuannya telah sangat mengganggu anda. Biarkan ini menjadi masalah di antara anda dan pasangan saja.

2. Jangan menghindari

Anda salah bila terus mengabaikan rasa cemburunya. Karena anda hanya akan mengembangkan masalah menjadi tambah besar.

3. Beri ultimatum

Anda perlu memberikan ultimatum bila rasa cemburunya sudah sangat keterlaluan. Menjadi tegas akan menunjukkan bahwa anda tidak seburuk yang dia bayangkan dan menunjukkan bahwa anda juga masih sayang padanya.

Halaman: 1 2 3
loading...
Loading...
Yang Harus Dilakukan Kalau Punya Pasangan Suka Cemburu | inicarak | 4.5