Loading...

Yang Sebaiknya Harus Dilakukan Setelah Putus Cinta

Putus cinta adalah salah satu hal yang mungkin akan terjadi saat membina sebuah hubungan. Putus cinta bisa disebabkan karena sudah tidak adanya kecocokan atau si dia selingkuh. Bisa juga karena dia memutuskan anda secara sepihak tanpa ada alasan yang jelas.

Sakit memang rasanya bila putus cinta, apalagi bila kita yang putuskan. Nah, agar tidak terlalu lama larut dalam kesediahn, berikut ini adalah hal-hal yang harus anda lakukan setelah putus cinta dengan pacar.

1. Jangan mendengarkan lagu mellow
Banyak orang beranggapan bahwa lagu mellow bisa jadi pelarian setelah patah hati. Namun demikian sebaiknya ini dihindari agar anda tidak terlalu larut dalam kesedihan. Daripada menambah kesediahan, ada baiknya untuk mendengarkan lagu-lagu up beat untuk membangkitkan semangat.

loading...

2. Matikan gadget di malam hari
Malam hari merupakan waktu yang paling “panas” untuk bergosip, curhat, hingga stalking di dunia cyber. Curhat bersama sahabat memang baik, namun tidak jika dapat menghabiskan waktu luang anda.

3. Jangan menghubungi mantan
Bila anda sudah memutuskan untukmengakhiri hubungan asmara, jangan lagi menghubunginya. Karena dengan menghubunginya ini akan kembali mengingatkan masa saat anda bersamanya. Sampai kapan? Setidaknya sampai anda sudah siap untuk menerima status baru sebagai jomblo.

4. Jangan mencari pelarian
Banyak orang kemudian mencari pengganti pacar hanya sebagai pelarian saja. Ini jangan anda lakukan. Jangan sampai orang lain menjadi korban atas rasa sakit hati Anda. Mencari pelarian dengan mengencani orang lain tanpa rasa cinta sama saja dengan anda menyebarkan virus sakit hati. Berkencanlah dengan cinta, bukan karena balas dendam.

Loading...
Yang Sebaiknya Harus Dilakukan Setelah Putus Cinta | inicarak | 4.5